Dibekali Prosesor Tercepat, Google Pixel 2 Segera Diluncurkan, Kapan ?

infogadgets.info.id – Setelah menjadi rumor belakangan ini, kehadiran smartphone terbaru garapan Google, yaitu Google Pixel 2, mulai ada titik terang. Menurut salah satu sumber, Google Pixel 2 akan segera secara resmi diluncurkan sebentar lagi.

Kabar kepastian tersebut diungkapkan Evan Blas, seorang tech blogger ternama asal Amerika, yang selama ini selalu membocorkan info smartphone terbaru, dan selalu benar. Menurut dia, Google Pixel 2 akan resmi dirilis pada 5 Oktober 2017.

sponsored

Jika info ini benar adanya, berarti waktu peluncuran Google Pixel 2 tepat setahun setelah kehadiran Google Pixel.

Smartphone terbaru Google kali ini juga akan hadir dengan dua tipe. Yaitu Google Pixel 2 yang dibuat oleh vendor HTC dan Pixel 2 XL yang diproduksi oleh LG.

Kedua smartphone ini sama-sama akan diperkuat prosesor Snapdragon 836. Penggunaan prosesor paling gress buatan Qualcomm ini menjadikan Google Pixel dan Google Pixel 2 menjadi smartphone berkinerja paling cepat dibandingkan smartphone terbaru lainnya saat ini.

Bahkan Samsung Galaxy Note 8 yang baru saja diluncurkan, masih menggunakan Snapdragon 835.

Spesifikasi lain yang dibawa smartphone terbaru Google ini yaitu layar sentuh OLED 5 inchi (Pixel 2) dan 6 inchi (Pixel 2 XL). Keduanya juga akan didukung RAM 4 GB dan memori internal 64 GB.

Kedua tipe Google Pixel 2 ini juga akan ditemani oleh headphone yang sudah mendukung aplikasi Google Assistant. Ini mirip dengan Apple AirPods yang sudah dilengkapi aplikasi Siri.