Cinta Laura Bocorkan Fitur Andalan OPPO Reno4

infogadgets.info.id – OPPO sedang mempersiapkan perangkat terbaru Reno4, yang membawa keunggulan fitur baru pada kamera, baik untuk foto dan video. Salah satu fitur menarik dari perangkat ini, telah dibocorkan oleh akun Instagram milik Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl). Dari unggahan video artis muda tersebut, terlihat mengenai fitur terbaru perekaman video Reno4 yang menghadirkan fitur isolasi warna pada video, dengan mengandalkan teknologi artificial intelligence (AI). Fitur anyar ini tentunya akan semakin mendukung kreativitas anak muda dalam membuat konten video yang menarik di media sosial.

Oppo reno4 (1)

OPPO Reno4 membawa fitur AI Color Portrait. Fitur terbaru pada Reno4 ini merupakan penyempurnaan dari fitur Portrait Mode 2.0 dan All New AI Beauty Mode yang tertanam pada OPPO Reno2 dan Reno2F. Fitur AI Color Portrait mampu memisahkan antara background dengan subjek foto atau video. Fitur tersebut mengunci warna berdasarkan bentuk objek, sehingga didapatkan hasil foto portrait atau efek bokeh yang natural dan tajam.

Baca juga : OPPO Reno4 Dipastikan Masuk ke Indonesia, Ini Bocoran Harga dan Spesifikasinya!

Background akan tampil hitam putih, sementara subjek akan ditampilkan berwarna. Biasanya untuk menghasilkan tersebut tidaklah mudah. Seseorang harus melakukan pengeditan dengan banyak layer dan sejumlah penyesuaian. “Dengan Reno4 kita dapat melakukan dengan mudah, hanya cukup memencet fitur AI Color Portrait. Fitur ini tersedia di kedua kamera, baik depan maupun utama atau belakang, baik foto maupun video ” jelas Aryo Meidianto PR Manager Oppo Indonesia.

 

OPPO Reno4 juga membawa fitur Monochrome Video di kamera belakang. Fitur ini bisa memisahkan background dengan warna merah, hijau dan biru. “Bayangkan kalau kita melakukannya dengan software editing video, tentunya ini membutuhkan resource yang lebih, keterampilan yang tinggi. Tapi dengan Reno4 hanya mengubah filter ke monochrome video merah, hijau atau biru,” papar Aryo.