Segera Dirilis, Ini Spesifikasi Xiaomi Mi 10 Versi Indonesia

infogadgets.info.ID – Melalui akun Twitter resminya, Alvin Tse, Country Director Xiaomi Indonesia, memastikan akan memboyong smartphone baru ke Tanah Air.

Tidak sekedar membocorkan produk, Alvin bahkan menginfokan tanggal resmi peluncuran smartphone terbaru Xiaomi tersebut

“It’s coming. Flagship yang paling ditunggu #Mi10 untuk merayakan ulang tahun ke-10 pada 8 Mei. Kamu siap Mi Fans?” tulis Alvin di akun Twitternya.

Dari kicauan tersebut, jelas jika Mi 10 menjadi smartphone terbaru Xiaomi yang bakal diboyong, tanggal 8 Mei 2020 nanti.

Peluncuran Mi 10 sendiri akan dilakukan secara online mengingat masih masa Pandemi COVID-19. Xiaomi akan menyiarkan secara langsung tepat pukul 16.00 WIB di hari itu.

Hanya saja Alvin tidak menyebutkan varian mana yang akan mereka boyong. Seperti diketahui Xiaomi telah merilis Mi 10 series dalam beberapa varian, paling terbaru Mi 10 Youth.

Seperti apa spesifikasi Mi 10 yang bakal rilis di Indonesia?

Jika mengacu pada situs TKDN, kemungkinan Mi 10 versi standar yang akan Xiaomi rilis di Indonesia. Ponsel ini membawa spek yang lumayan gahar

Mi 10 mengusung layar Super AMOLED dengan tepian melengkung. Ukurannya 6,67 inch dengan resolusi Full HD+ dan refresh rate 90Hz.

Dapur pacunya Snapdragon 865 dengan RAM 8 GB. Baterainya berkapasitas 4.780 mAh tersemat di dalamnya.