Apple iPad Air 2, Tipis, Cepat dan Tersedia Warna Emas

ipad-air-2

infogadgets.info.id – Setelah satu bulan lalu Apple, merilis iPhone 6, kini giliran iPad Air generasi kedua yang juga resmi meluncur. Berbeda dengan iPad air sebelumnya, iPad air 2 diklaim lebih tipis hanya 6.1mm dan memiliki kemampuan yang lebih cepat dari versi sebelumnya.

sponsored

Dikatakan lebih cepat, karena Apple memasukan chipset custom Apple A8X terbaru, sehingga dikatakan memiliki kemampuan 40% lebih cepat. Tidak hanya dari sisi kecepatan GPU yang dipakai pada produk ini juga lebih cepat 2.5x dari seblumnya.

Kelebihan lainnya dari iPad Air, adalah dilapisi dengan lapisan anti-refleksi pada, sehingga dapat mengurangi refleksi pada layar hingga 56%, meskipun resolusi tetap sama dengan versi iPad Air.

Perbedaan lain dari iPad sebelumnya juga ada pada kamera 8MP F/2.4 miliknya. Memiliki kemampuan perekaman video 1080p, Dengan kamera ini dapat merekam video dengan burst mode dan modus slow motion pada 120fps.

Dari sisi koneksi, Wi-Fi pada Apple iPad Air 2 juga lebih cepat, karena mendukung 802.11ac, MIMO antennas, dengan koneksi rata-rata hingga 866Mbps.

Tersedia pilihan warna baru emas dan silver, ipad Air 2 juga masih dibenamkan fitur TouchID fingerprint sensor.