Akhir April Realme Siapkan Jagoan Baru, Tapi Bukan Hp!!

infogadgets.info.ID – Jika tidak meleset, 28 April nanti bakal perangkat baru yang akan diperkenalkan Realme. Tapi perlu dicatat, kali ini Realme tidak merilis hp.

Lalu apa dong yang diperkenalkan Realme kali ini?

Yup, berdasarkan keterangan resmi yang diperoleh, Realme kali ini akan mencoba peruntungannya dengan menambah, koleksi perangkat Internet-of-Thing (IoT) miliknya.

Jika sebelumnya Realme merilis true wireless stereo (TWS), koleksi produk IoT Realme akan bertambah dengan kehadiran wearable device.

Realme Band, demikian nama perangkat yang dimaksud. Perangkat ini akan hadir dengan layar berwarna yang menampilkan waktu, langkah, dan notifikasi aplikasi.

Terdapat tombol sentuh untuk mengoperasikan layar dengan mudah dan intuitif. Realme menghadirkan 5 tampilan jam yang dapat disesuaikan sesuai dengan preferensi pengguna.

Seperti produk serupa, gelang pintar ini mendukung 9 mode olahraga yang mencakup hampir semua olahraga populer. Dilengkapi sensor detak jantung optik PPG yang secara akurat dapat mengukur denyut jantung secara real-time.

Lantas berapa harganya? Sabar dulu cuy!! semua akan terjawab 28 April nanti.