Home GadgetSmartphone Poco X2, Desain, Spesifikasi dan Harga?
Poco X2

Poco X2, Desain, Spesifikasi dan Harga?

by infogadgets Indonesia

infogadgets, Jakarta – Sejak memutuskan menjadi Merek independen,  Poco akan mengeluarkan ponsel pintar pertamanya  Poco X2. Rencananya akan diluncurkan di India pada tanggal 4  nanti. Namun semakin dekat tanggal peluncuran beberapa bocoran semakin santer terdengar dan muncul di dunia maya. 

Salah satunya adalah rumor yang mengatakan kalau X2 merupakan Redmi K30 yang diganti merek. Itu mungkin benar lho. Karena bocoran yang muncul terlihat foto yang mengungkapkan desain X2. tidak cuma itu terungkap juga harga dan spesifikasi utama ponsel ini.

Baca juga : Poco X2 Dipastikan Menampilkan Layar Dengan Kecepatan Refresh 120Hz

Dalam foto bocoran yang beredar terlihat tampilan dan panel belakang X2. Desainnya praktis sama dengan Redmi K30 dengan foto selfie berlubang ganda yang terletak di sudut kanan atas layar. Bagian belakang juga mirip dengan Redmi K30. Satu-satunya perbedaan adalah logo Poco dicap di ujung bawah panel belakang di lokasi yang sama dari logo Redmi pada K30.

Sedangkan untuk spesifikasi dan harga, poster menunjukkan Poco X2 akan datang dengan ‘RealityFlow Display‘ 120Hz 6,67 inci. X2 juga membawa kamera 64 megapiksel dengan sensor Sony IMX686 dengan total empat kamera yang ada di X2.  Ponsel ini juga diharapkan akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 730G dengan baterai 4500mAh. 

Baca juga : Ini Fungsi 5 Kamera Xiaomi Mi Note 10 Pro

Sedangkan untuk perkiraan harga  X2 akan dijual seharga Rs 18.999 atau sekitar Rp 3,6 jutaan untuk versi penyimpanan RAM 6GB/64GB. 

 

 

Sumber : gizmochina

 

 

Berita Lainnya

Leave a Comment