Home Apps PocketVision, Aplikasi Berkemampuan AI Khusus Tunanetra

PocketVision, Aplikasi Berkemampuan AI Khusus Tunanetra

by infogadgets Indonesia

infogadgets, Jakarta –  HONOR telah  meluncurkan aplikasi PocketVision, sebuah aplikasi berkemampuan AI khusus tunanetra. Aplikasi ini nantinya akan mempermudah untuk membaca, serta meluncurkan strategi untuk pengalaman Smart-Home atau Internet of Things (IoT).

“Di HONOR, kami berkomitmen untuk memanfaatkan teknologi untuk kehidupan sosial , memberdayakan individu untuk menjalani kehidupan yang lebih holistik dan cerdas,” kata Sam Yuan, Wakil Presiden HONOR Eropa.

Lebih lanjut Sam Yuan mengatakan, Kami sangat senang meluncurkan PocketVision pada HONOR 20 dan HONOR 20 PRO, sehingga memungkinkan para tunanetra untuk menjalani kehidupan yang lebih mandiri. Memperkuat kredensial AI kami, produk andalan terbaru kami membanggakan EMUI 10.0 / Magic UI 3.0 yang baru yang akan memastikan pengalaman cerdas yang lebih lancar untuk mereka yang terlibat secara digital, sementara edisi HONOR 20 PRO Icelandic Frost adalah warna baru pasti akan membuat smartphone Anda menjadi berbeda.

Sam Yuan juga menjelaskan, PocketVision adalah sebuah aplikasi yang memanfaatkan kekuatan teknologi HONOR 20 dan HONOR 20 PRO AI dan kamera quad HONOR untuk membantu membaca dokumen, menu, dan teks lainnya dengan gangguan penglihatan dengan mudah.

[Baca juga : RESMI DIRILIS, GALAXY A50S MILIKI KAMERA 48MP PLUS FITUR SUPER STEADY]

“Aplikasi ini Dikembangkan oleh perusahaan sosial Eyecoming dan dipelopori HONOR, dengan kemampuan kamera utama HONOR 20 PRO 48MP, kamera telefoto 8MP dan kemampuan HiAI didukung oleh chipset Kirin 980, PocketVision memiliki tiga mode utama – Text-to-Speech, Zoom-In dan Gambar Negatif – dan membantu orang membaca lebih jelas,” katanya.

Untuk membantu meningkatkan kesadaran akan hambatan yang dihadapi oleh tuna netra dan sebagian orang yang mengalami gangguan penglihatan, HONOR telah bermitra dengan Royal National Institute of Blind People (RNIB) yang merupakan salah satu lembaga yang membantu orang dengan gangguan penglihatan. PocketVision dapat diunduh secara gratis mulai hari ini di Huawei AppGallery dan mendukung bahasa Inggris, Portugis, Jerman, Spanyol, Italia, dan Cina.

Berita Lainnya

Leave a Comment