Home Gadget PIXMA Ink Efficient GM4070, Printer Infus Multifungsi Monokrom dengan Kemampuan Cetak Warna
PIXMA Ink Efficient GM4070

PIXMA Ink Efficient GM4070, Printer Infus Multifungsi Monokrom dengan Kemampuan Cetak Warna

by infogadgets Indonesia

infogadgets, Jakarta – Canon melalui pt. Datascrip menghadirkan seri terbaru dari PIXMA Ink Efficient GM4070. Ini printer infus monokrom yang unik karena selain untuk cetak dokumen hitam putih, juga dapat cetak warna dengan memasang kartrid tinta warna.

“Canon merupakan satu-satunya brand yang menghadirkan printer monokrom yang juga dapat digunakan untuk mencetak warna. Pengguna tidak perlu membeli printer baru lagi yang bisa cetak warna, cukup menambah katrid warna,” ujar Merry Harun – Canon Division Director pt. Datascrip.

Baca juga : PIXMA E3370, Printer Multifungsi Untuk Rumahan

PIXMA Ink Efficient GM4070 ini juga memiliki kecepatan cetak tinggi hingga 13 ipm. Satu botol tintanya dapat mencetak hingga 8.300 dokumen hitam putih.

Printer ini juga dilengkapi dengan kemampuan print, copy, scan, serta didukung koneksi nirkabel ataupun port Ethernet. Pemindaian dokumen dalam jumlah banyak semakin mudah dengan adanya fitur ADF (Automatic Document Feeder) karena dapat menampung hingga 35 lembar kertas ukuran F4.

Printer ini terkoneksi dengan koneksi jaringan kabel dan nirkabel LAN,  GM4070 dapat digunakan lebih dari satu perangkat.

Printer ini juga dapat terkoneksi langsung ke perangkat smartphone menggunakan koneksi WiFi sehingga pengguna dapat mencetak langsung melalui aplikasi Canon Print Inkjet/SELPHY pada perangkat dengan system operasi Android ataupun iOS.

Baca juga : Acer Hadirkan Jajaran Laptop Tipis dan Ringan

Dengan aplikasi ini, pengguna juga mampu mencetak koleksi foto yang ada di akun media sosial ataupun dokumen yang ada di Dropbox atau Google Drive via Canon PIXMA Cloud Link Service. Pengguna juga bisa langsung mengirimkan hasil scan ke smartphone, tablet, ataupun laptop.

Datascrip sebagai authorized distributor Canon di Indonesia memasarkan Canon PIXMA GM4070 dengan harga Rp 4.310.000.

 

Berita Lainnya

Leave a Comment