Home News Perkuat Solusi Distribute & Print, PrintQoe.com Jangkau 133 Kota

Perkuat Solusi Distribute & Print, PrintQoe.com Jangkau 133 Kota

by infogadgets Indonesia

infogadgets, JakartaPrintQoe.com, online printing B2B dan B2G memperluas jangkauan layanannya hingga lebih dari 133 kota dan kabupaten yang tersebar di 34 provinsi seluruh Indonesia.  Hal ini menjadikan PrintQoe.com sebagai platform cetak online pertama di Indonesia.

Solusi Distribute & Print ini pun terbukti dapat mengurangi beban biaya distribusi cetak digital dari satu kota ke kota lainnya minimum 30% dan mempersingkat total waktu produksi sampai dengan pengiriman hingga 2-5 kali lebih cepat.

[Baca juga : GOBEAR, MEMBANDINGKAN PRODUK ASURANSI DAN PERBANKAN]

“Solusi Distribute & Print mempertegas posisi PrintQoe.com sebagai mitra kerja untuk layanan cetak onlinecetak online B2B dan B2G yang membantu perusahaan menempatkan efisiensi biaya cetak dan distribusi, serta kecepatan produksi sampai pengiriman, sebagai value proposition dari PrintQoe.com,” ujar Adi Vidyanto, Chief of PrintQoe.com.

Lebih lanjut, Adi menjelaskan  menjadi profit center dan digitalized di tiap departemen. Efisiensi biaya yang diperoleh dapat digunakan perusahaan untuk meningkatkan produktivitas tanpa harus menambah biaya lagi. Sehingga jelas tidak ada alasan bahwa biaya cetak digital dan distribusinya memboroskan pos biaya dalam organisasi.

“Melalui sistem desentralisasi local printing, solusi Distribute & Print dapat ringankan total cost  biaya cetak dan distribusi perusahan korporasi Anda hingga XX%. Untuk memperkuat rantai ekosistem ini, PrintQoe.com telah bermitra dengan XX printing partner yang tersebar di 34 provinsi Indonesia ” jelas Adi.

Perluasan solusi Distribute & Print menempatkan PrintQoe.com berada di garda depan konektivitas digital dalam mempersiapkan dokumen cetak online secara mudah. Hal ini tentunya dapat meningkatkan kontribusi transaksi ekonomi digital Indonesia terhadap Produk Domestik Bruto (PDB) Indonesia, di mana menurut laporan berjudul The Digital Komodo Dragon: How Indonesia Can Capture the Digital Trade Opportunity at Home and Abroad, pada tahun 2030 aktivitas transaksi ekonomi akan mengalami pertumbuhan hingga 18 kali lipat menjadi Rp 2,305 triliun dari sebelumnya Rp 125 triliun pada 2017.

[Baca juga : GALAXY A20S DAN GALAXY A30S RESMI MASUK INDONESIA, INI SPESIFIKASI DAN HARGANYA]

PrintQoe.com menjadi satu-satunya penyedia solusi cetak online printing B2B dan B2G pertama yang menyediakan kebutuhan print on demand dan variable printing, secara real time. Ssehingga pelanggan juga dapat menikmati tiga keuntungan lebih dari solusi Distribute & Print ini, yakni:

1.        Layanan Cetak yang Tersebar di Seluruh Indonesia. Titik layanan yang tersebar di 34 provinsi Indonesia yang akan mempercepat waktu pengiriman cetakan ke tempat tujuan. PrintQoe.com akan mencetak di titik layanan PrintQoe.com terdekat dariengan lokasi yang dituju.
2.        Efisiensi Waktu. Memudahkan pelanggan dalam melakukan order kapanpun dan dimanapun. Pelanggan tidak perlu mencari vendor di kota tujuan. Semua titik layanan PrintQoe.com memiliki masa proses pencetakan yang singkat dan hasil berkualitas.
3.        Efisiensi Biaya. Solusi yang sangat tepat untuk menghemat biaya cetakan dan distribusi. Banyaknya kebutuhan cetakan dan lokasi yang dituju tentunya menjadikan beban biaya distribusi melambung tinggi. Dengan PrintQoe.com akan menghemat biaya distribusi yang dikeluarkan perusahaan.

Berita Lainnya

Leave a Comment