Home News Pengiriman Global Xiaomi Mi Band Capai 13,4 juta pada H1 2020
Mi Band

Pengiriman Global Xiaomi Mi Band Capai 13,4 juta pada H1 2020

by infogadgets Indonesia

infogadgets, Jakarta – Ini adalah fakta yang terkenal bahwa Mi Smart Band yang diluncurkan oleh Xiaomi diproduksi oleh Teknologi Huami. Pabrikan Mi Band baru-baru ini mengadakan konferensi peluncuran di mana model Watch GTR dan Watch GTS diluncurkan.

Sebelum pengumuman produk baru, CEO Teknologi Huami Huang Wang mengumumkan kinerja Huami di pasar perangkat yang ada dipasar saat ini. Dia mengungkapkan, Teknologi Huami mencapai pertumbuhan meskipun pandemi COVID 19, bertentangan dengan tren di mana perusahaan menyatakan kerugian.

Baca juga: Review Redmi 9C: Smartphone Entry-Level Serbaguna

Menurut CEO- nya, pada paruh pertama tahun ini, pengiriman Mi band Xiaomi di China mencapai 5,49 juta unit sedangkan pengiriman global mencapai puncaknya pada 13,4 juta unit. Peringkat Mi Band sebagai booth smart band nomor satu di China dan global.

Tidak hanya itu, pengiriman global jam tangan Amazfit di bawah Teknologi Huami mencapai 1,74 juta unit, meningkat 48% dari tahun ke tahun, menduduki peringkat kelima dunia untuk jam tangan pintar.

CEO menekankan bahwa perusahaan berfokus pada profesionalisme dan visi jangka panjangnya.

Seperti diketahui Xiaomi baru saja meluncurkan Mi Band 5 yang menawarkan layar AMOLED 1,1 inch. Ukuran tersebut 20% lebih besar dari generasi sebelumnya. Ini akan membantu pengguna melihat informasi seperti hasil latihan, notifikasi dan lainnya.

Baca juga: Redmi 9C vs Redmi 9A vs Redmi 9: Perbandingan Spesifikasi

Agar sedap dipandang mata, Xiaomi menyuguhkan 65 antara muka. Dihadirkan pula enam warna band, yakni oranye, kuning, biru, hitam, hijau mint dan merah.

Soal sensor tidak berubah, namun gelang pintar ini mampu mengenal lima gerakan renang secara otomatis. Tersedia 11 mode latihan dari dalam ruangan hingga luar ruangan menjadikan pelatihan ini sempurna dari sebelumnya.

 

 

 

Sumber

Berita Lainnya

Leave a Comment