Mercedes-Benz Bocorkan Sosok Mobil Berteknologi Auto Pilot

mobil-autopilot

infogadgets.info – Melalui akun Facebook resminya, Mercedes Benz mengungkap gambar mobil berteknologi auto pilot (autonomous drive) yang rencananya akan diresmikan di ajang CES 2015 nanti.

Berdasarkan informasi lansiran Car and Drive, rencanaya Daimler Chairman, Dieter Zetsche, akan meresmikan mobil berteknologi canggih itu di ajang yang akan digelar di Las Vegas, Amerika Serikat mulai 5 Januari 2015 nanti.

Sebagai mobil berteknologi autopilot, untuk membantu kendaraan berjalan atau mengemudi secara otomatis, mobil tersebut namapknya akna dipenuhi oleh kamera dan radar yang terletak di bagian atapnya.

Secara detil, informasi lebih lanjut terkait mobil tersebut memang belum bisa diperoleh. Di Facebook resminya, Mercedes hanya menuliskan kalimat berbunyi “The future will be bolder than you’ve ever imagined. #mbCES”.

So, untuk tahu lebih jelas mengenai mobil tersebut, nampaknya harus ditunggu sampai sang pabrikan mobil asal Jerman itu mengungkapnya nanti di ajang pamer CES 2015 yang digelar dalam waktu tak lama lagi. [Joe]