Ini Strategi BMW Group Indonesia di Tahun 2015

bmw-logo

infogadgets.info – Guna menjangkau pelanggan baru yang terus bekembang BMW Group Indonesia telah menyiapkan strategi komprehensif di tahun 2015.

Dalam rilis resminya, perusahaan mobil papan atas itu menyatakan bahwa jajaran model BMW dan MINI terbaru akan terus menawarkan teknologi mutakhir dan desain canggih, sekaligus memberikan pilihan model kendaraan yang lebih beragam bagi pelanggan.

Selain itu, untuk memberikan akses yang lebih mudah dan lebih dekat  untuk pelanggan, BMW Indonesia akan membuka fasilitas penjualan dan perawatan kendaraan lengkap terbaru. Menambah jumlah diler yang sebelumnya telah ada yaitu 18 diler kendaraan baru dan 5 diler kendaraan purna pakai BMW. Para mitra diler BMW Indonesia sekali lagi telah menunjukkan kepercayaan mereka pada merek BMW, dan terus berinvestasi dalam meningkatkan fasilitas dan memperluas jaringan diler mereka untuk memanfaatkan potensi pertumbuhan di tahun 2015.

BMW berharap kehadiran lebih dari 10 model kendaraan BMW dan MINI akan mendukung strategi pertumbuhan penjualan.

Seperti dikatakan Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia, untuk mencapai pertumbuhan yang berkelanjutan pada tahun 2015, BMW Group Indonesia akan memperkenalkan lebih dari 10 model kendaraan BMW dan MINI.

Selain itu, Karen juga menyatakan bahaw beragam model kendaraan ini tidak hanya akan menampilkan teknologi dan desain terkini, tetapi juga akan hadir dengan konsep-konsep kendaraan inovatif yang disesuaikan khusus bagi segmen baru.

“Model kendaraan terbaru yang akan hadir diantaranya adalah all-new BMW Active Tourer, all-new BMW X6 dan BMW Seri 7 terbaru. Adapun model performa tinggi, BMW X5M dan BMW X6M baru juga akan  diperkenalkan kepada konsumen di Indonesia. Sedangkan MINI akan memperkenalkan ragam kendaraan dengan konsep desain baru untuk varian  NEW MINI guna memenuhi kebutuhan para penggemar MINI di Indonesia,” tambah Karen.

Lebih jauh Karen menegaskan bahwa tahun 2015 merupakan tahun yang menarik, dan masa untuk membangun momentum guna menyambut hari jadi yang ke-100 perusahaan itu di tahun 2016.

“2015 merupakan tahun yang menarik bagi BMW Group Indonesia, serta masa untuk membangun momentum karena pada 2016 BMW Group akan merayakan hari jadinya ke-100. Dengan strategi komprehensif yang sudah disiapkan dan beragam kendaraan inovatif BMW dan MINI yang siap diluncurkan, kami berharap dapat meraih pertumbuhan signifikan pada 2015,” pungkas Karen. [Joe]