BULLDOG, Konsep Motor Model Touring Honda

BULLDOGinfogadgets.info.id – Honda bau saja meluncurkan model konsep terbarunya barnama BULLDOG, Konsep Motor Model Touring Honda pada sebuah konferensi pers, tanggal 31 Osaka Motorcycle Show 2015.

BULLDOG merupakan sebuah sepeda motor untuk kelas touring. Model ini dikembangkan dengan konsep “Lovable Touring Partner,” dan dirancang untuk melampaui batas sepeda motor touring konvensional, untuk secara aktif menikmati hidup di luar ruang.

BULLDOG menggunakan ban dengan lebar 15 inci dan memiliki pusat gravitasi yang rendah, tinggi hanya 730mm dari tempat duduk, memastikan pijakan penggunanya lebih solid dan Kuat. Tidak hanya menarik, model motor ini juga stylish.

Motor ini memiliki 4 stroke liquid-cooled DOHC dengan 2 silinder 400cc yang membuatnya lebih lebih powerfull, lincah dalam berbagai lingkungan baik perkotaan maupun daerah pedesaan.

BULLDOG dilengkapi dengan bagasi yang cocok untuk berkemah atau tur, dan fitur penyimpanan aksesori di sisi tangki bahan bakar, yang juga bertindak sebagai aksen yang lebih styling.

Motor konsep BULLDOG, dipamerkan di Tokyo Motorcycle Show ke 42 dari Jumat 27 Maret sampai Minggu, 29 Maret di Tokyo Big Sight.

• Fitur utama BULLDOG
· Kursi Tinggi (mm): 730 mm
· Jenis Mesin: Liquid-cooled 4-stroke DOHC inline 2 silinder
· Pemindahan (cm3): 399 cm3
· Transmisi: 6 kecepatan
· Ban: 15 inch (depan / belakang)