Home GadgetSmartphone OPPO Reno Ace 2 Mendukung Fast Wireless Charging 40W
OPPO Reno Ace 2

OPPO Reno Ace 2 Mendukung Fast Wireless Charging 40W

by infogadgets Indonesia

infogadgets, Jakarta – OPPO Reno Ace 2 direncanakan akan di rilis pada bulan April. Meskipun akan digerakkan chipset Snapdragon 865, ponsel ini akan diposisikan dibawah dari OPPO Find X2 dan Find X2 Pro yang diluncurkan baru-baru ini. Informasi baru mengungkapkan bahwa Reno Ace 2 akan tiba dengan teknologi  fast wireless charging tercepat di dunia.

Zhang Jialiang, The chief scientist of the OPPO VOOC Flash Charge department mengungkapkan di Weibo bahwa Reno Ace 2 akan mendukung teknologi fast wireless charging 40W. Ini bukan yang pertama kali, karena sebelumnya Huawei P40 Pro+ sudah menggunakan fitur ini.

Baca juga : OPPO A91 Resmi Meluncur, Ini Spesifikasi dan Harganya

Reno Ace 2 juga diharapkan mendukung teknologi fast charging 65W. Ada beberapa alasan kenapa akhirnya Reno Ace 2 tidak menggunakan fitur ini, sebabnya seri sebelumnya telah mendukung SuperVOOC 2.0 Flash Charge 65W. Juga, smartphone OPPO baru dengan dukungan 5G dan pengisian cepat 65W baru-baru ini muncul di database otoritas 3C China. Dikatakan bahwa PDHM00 bisa menjadi Reno Ace 2 yang akan diluncurkan bulan depan.

Baca juga : Oppo Find X2 vs Samsung Galaxy S20+ vs Xiaomi Mi 10: Perbandingan Spesifikasi

Spesifikasi dari smartphone Reno Ace 2 saat ini masih rahasia. Awal bulan ini, bocoran ponsel telah muncul di Weibo. Terungkap bahwa kaca belakang ponsel  dipasangi sistem kamera berbentuk bulat. Seperti ponsel pendahulunya, Reno Ace 2 dilengkapi dengan empat kamera menghadap ke belakang.

Ketika Wakil Presiden OPPO Brian Shen telah mengkonfirmasi bahwa peluncuran April untuk Reno Ace 2 , ia juga mengungkapkan bahwa ia memiliki bodi yang ringan.

 

 

Sumber : Gizmochina 

Berita Lainnya

Leave a Comment