Home GadgetSmartphone OPPO Hadirkan Seri Reno3 Pro, A12 dan A92 di Indonesia, Berikut Harganya!
Reno3 Pro

OPPO Hadirkan Seri Reno3 Pro, A12 dan A92 di Indonesia, Berikut Harganya!

by infogadgets Indonesia

Trentech, Jakarta – OPPO menghadirkan tiga perangkat baru seri Reno3 Pro, A12 dan A92 untuk pasar Indonesia melalui peluncuran secara digital dengan tema “Connect Clearly” pada Selasa (21/04/2020).

Peluncuran melalui video teleconference dan diskusi bersama media saat ini menjadi strategi baru OPPO agar terus eksis dalam menyediakan perangkat-perangkat terkini untuk konsumen di Indonesia.

“Sebagai perusahaan teknologi, OPPO menyadari kebutuhan dasar orang, salah satunya adalah komunikasi. Oleh karenanya, kami menghadirkan tiga perangkat terbaru yang sesuai dengan kebutuhan konsumen, terlebih di situasi saat ini komunikasi menjadi salah satu faktor yang sangat penting,” ujar Aryo Medianto, Aryo Meidianto A – PR Manager OPPO Indonesia.

Baca juga : Ponsel Xiaomi, Oppo, Vivo, Sony dan Realme dengan Chip MediaTek Dihapus dari UL Benchmarks

Lebih Lanjut Aryo menerangkan, OPPO Reno3 Pro membawa 64MP Zoom Quadcam yang mencakup 64MP Ultra-Clear sebagai kamera utama, lensa Telefoto 13MP, lensa Ultra Wide-Angle 8MP, dan lensa Mono 2MP. Kamera belakang Reno3 Pro juga dilengkapi dengan sejumlah teknologi mobile photography terkini.

Teknologi 5x Hybrid Zoom dan 20x Digital Zoom mampu mengoptimalkan pengguna saat membidik objek jarak jauh dengan lensa telefoto. Sementara teknologi Super Macro 3cm memungkinkan pengguna untuk memotret objek dalam jarak dekat dan detail lebih jelas. Seri Reno3 Pro juga membawa teknologi Ultra Clear 108MP Image untuk menghasilkan foto berukuran besar dengan resolusi gambar tinggi dan tajam.

OPPO Reno3 Pro tersedia dalam pilihan warna Midnight Black dan Sky White dengan harga resmi Rp8.999.000.. OPPO juga memberikan hadiah tambahan berupa OPPO Enco Q1 senilai Rp. 1.599 juta untuk 1000 pembeli pertama. Mulai 21 April ini konsumen dapat

Reno3 ProLebih Lanjut, Aryo juga memperkenalkan OPPO A12 hadir dengan fitur yang memenuhi kebutuhan konsumen saat ini, seperti kamera belakang ganda yang dilengkapi Artificial Intelligence (AI) atau kecerdasan buatan, baterai yang tahan lama dan beberapa fitur pintar untuk melengkapi kegiatan sehari-hari.

“OPPO A12 hadir menyasar pengguna yang menginginkan perangkat dengan kamera mumpuni, daya tahan baterai yang baik dan teknologi yang hadir melalui fitur pintar. Kehadiran OPPO A12 di pasar ditujukan untuk merangsang konversi pengguna feature phone agar mereka dapat merasakan kecanggihan teknologi ponsel pintar dengan harga yang lebih terjangkau, “ujar Aryo.

OPPO A12 hadir dalam dukungan prosesor MediaTek Helio P35, konfigurasi RAM 4GB dan 8GB ROM, memori internal 64GB yang dapat diperluas hingga 256GB, baterai berkapasitas 4230mAh, dan sistem operasi ColorOS 6.1 berbasis Android 9.

Baca juga : Skor AnTuTu OPPO Ace2 Terungkap

OPPO A12 dibanderol dengan harga resmi Rp2.499.000, dengan dua pilihan warna hitam dan biru. A12 bisa didapatkan melalui jaringan e-dagang Akulaku, Blibli, JD.ID, Lazada, Shopee dan Tokopedia.

 Reno3 ProSementara itu, OPPO A92 akan hadir di pasaran dalam waktu dekat. Sejumlah keunggulan yang menyertainya antara lain empat kamera belakang dengan konfigurasi 48MP AI Quad Camera , Layar NEO Display dan kehadiran side fingerprint unlock. Smartphone ini juga memiliki desain tipis dan ringan serta harga jual yang menarik. Spesifikasi detail dan harga dari A92 akan disampaikan OPPO dalam aktivitas terpisah.

Berita Lainnya

Leave a Comment