Gas Pol!! Indosat Ooredoo Resmi “Geber” Layanan VoLTE di 30 Kota

infogadgets.info.ID – Pilihan serta persaingan layanan Voice over LTE (VoLTE) di Tanah Air, dipastikan semakin banyak dan “panas”. Yup, mengikuti jejak para kompetitornya, Indosat Ooredoo menjadi operator terbaru yang resmi menghadirkan layanan VoLTE.

Tidak tanggung-tanggung, Indosat Ooredoo langsung tancap gas dengan menghadirkan VoLTE di 30 kota sekaligus.

Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo, Ritesh Kumar Singh, mengatakan, jika pihaknya akan terus berinovasi untuk memberikan pengalaman digital terbaik bagi pelanggan, kali ini dengan meluncurkan layanan VoLTE Indosat Ooredoo.

“Kemudahan dalam menikmati layanan ini, akan membuat kegiatan mengobrol menjadi lebih menyenangkan terutama di masa pandemi COVID-19 saat masyarakat diminta tetap di rumah dan menjaga jarak. Kami berharap layanan ini akan membantu masyarakat Indonesia lebih cepat menerapkan adaptasi kebiasaan baru dan tetap menjaga kesehatan bersama.”

Pada peluncuran layanan VoLTE ini, Indosat Ooredoo bekerjasama dengan produsen smartphone seperti Huawei, Oppo, Samsung, Vivo, Xiaomi, serta chipset manufacture seperti Qualcomm dan MediaTek. Kolaborasi bersama ini bertujuan untuk memastikan perangkat yang telah mendukung teknologi VoLTE dapat bekerja dengan baik.

Untuk menikmati layanan VoLTE Indosat Ooredoo, pelanggan cukup memastikan menggunakan handset 4G yang mendukung layanan VoLTE, berada dalam jangkauan VoLTE Indosat Ooredoo, serta menggunakan kartu SIM yang sudah mendukung VoLTE. Informasi lengkap, kunjungi im3.do/volte.

Sebagai info, VoLTE atau Voice over LTE adalah layanan yang memungkinkan kita untuk melakukan panggilan suara di jaringan berbasis 4G-LTE.  Dengan menggunakan teknologi VoLTE, pelanggan akan dapat merasakan  pengalaman menelpon dengan suara yang lebih jernih dengan kualitas “HD voice”.

Selain itu, dengan layanan VoLTE ini, telepon dapat tersambung lebih cepat dibandingkan dengan layanan telepon traditional umumnya yang kita kenal dengan circuit-switch dan pelanggan dapat beralih dari panggilan suara ke panggilan video ataupun sebaliknya dengan sangat mudah tanpa harus menutup telepon terlebih dahulu.