Cakep, Indosat Ooredoo Hadirkan Paket Data Murah Buat Mitra Gojek!!

infogadgets.info.ID – Kabar baik nih, bagi mitra Gojek yang menggunakan koneksi Indosat Ooredoo. Mengikuti langkah operator lainnya, kini Indosat Ooredoo menghadirkan “Paket Online Gaspol”.

Paket Online Gaspol, khusus dihadirkan dan hanya bisa dinikmati mitra driver Gojek di seluruh Indonesia. Dengan Paket Online Gaspol, para mitra driver dapat merasakan kemudahan dan kenyamanan dalam menelpon, SMS, dan terutama saat mengakses internet.

Dengan merogok kocek 50/bulan mitra driver Gojek akan mendapatkan kuota utama sebesar 10 GB di semua jaringan, gratis nelpon 100 menit ke semua operator, serta bebas nelpon sepuasnya ke sesama IM3 Ooredoo dengan masa aktif 30 hari.

Swandi Tjia, Group Head Channel Management of Indosat Ooredoo mengatakan, pihaknya paham akan kebutuhan mitra driver Gojek yang memerlukan paket internet berkuota besar dan Stabil saat mencari dan menjalankan order.

“Untuk itu kami memberikan Paket Online Gaspol, paket komunikasi lengkap yang dapat mengakomodasi kebutuhan komunikasi dan akses internet mitra driver Gojek .”

Dengan Paket Online Gaspol, para mitra driver Gojek dapat menjalankan profesinya dengan baik dan hemat biayanya,” jelas Tjia dalam keterangan resminya.

Untuk berlangganan Paket Online Gaspol, mitra driver Gojek dapat langsung melakukan aktivasi dengan menekan *363*88#.

Saat masa aktif paket habis, akan berlaku perpanjangan otomatis jika pulsa mencukupi, dan sisa kuota internet utama juga akan terakumulasi ke kuota internet baru. Untuk kelebihan pemakaian kuota internet akan dikenakan tarif normal Rp2/KB.