Home AppsGame Olympus, Game P2E Bertema Mitologi Yunani
Olympus

Olympus, Game P2E Bertema Mitologi Yunani

by infogadgets Indonesia

infogadgets, Jakarta – Jika bicara tentang game tower rush, tentu sudah tentu kamu tidak asing lagi dengan yang namanya Clash Royale. Gim tower rush yang disajikan dalam bentuk tiga dimensi (3D) ini mempertemukan pemain dengan pemain untuk memperebutkan gelar pemenang. Clash Royale berhasil menjadi gim tower rush terbesar dengan unduhan aplikasi mencapai 500 juta pengguna.

Namun, gim tower rush bukan hanya Clash Royale saja, melainkan juga game Olympus. Berbeda dengan contoh sebelumnya, game Olympus merupakan salah satu permainan berbasis P2E (Play-to-Earn) yang memungkinkan pemain untuk memperoleh uang saat memainkannya.

Baca juga: 4 Rekomendasi Game FPS Isi Waktu Kala Kumpul Keluarga di Libur Lebaran

Lantas, seperti apa itu game Olympus, bagaimana cara memainkannya? Simak penjelasan berikut untuk mengetahui informasi lengkap seputar token Olympus!

Apa Itu Game Olympus?

Game Olympus adalah permainan berbasis P2E (Play-to-Earn) yang dijalankan di jaringan BNB. Meski berbasis P2E, pemain yang akan berpartisipasi dalam game ini juga bisa menikmatinya secara gratis dan tetap bisa berhadapan dengan pemain lainnya yang memilih kategori serupa. Sebab, pada dasarnya, Olympus adalah gim yang mempertemukan pemain dengan pemain atau disebut sebagai PvP (Player vs Player).

Sebagai salah satu game yang akan diluncurkan pada 2022, Olympus sedang dipersiapkan agar bisa tersedia di mobile dan desktop. Game ini juga telah digadang-gadang menjadi permainan NFT paling menjanjikan yang akan meluncur. Di samping itu, game ini menyuguhkan tema mitologi Yunani yang dapat memberikan keuntungan finansial pada para penggunanya. Sungguh menarik dan patut untuk ditunggu, bukan?

Gameplay dan Cara Bermain Game Olympus

Bermain game Olympus tidak akan jauh berbeda dari Clash Royale. Intinya, kamu harus mempertahankan kuil sembari melakukan penyerangan terhadap kuil musuh.

Di awal permainan, kamu akan diberikan delapan kartu yang bisa dipakai untuk menyerang dan menghancurkan kuil lawan.
Kamu juga bisa memilih untuk berpartisipasi dalam permainan berbayar, sebagaimana yang ditawarkan oleh game Olympus yang merupakan gim P2E (Play-to-Earn). Jika kamu memilih hal ini, kamu harus mempunyai simpanan token Olympus, yakni $OLYMP.

Kemudian, bila menang, kamu juga berhak mendapatkan token berjumlah setara dengan level kamu. Semakin tinggi level yang di miliki, semakin besar pula keuntungan yang akan diperoleh.

Baca juga: Glance Siap Merilis Live Gaming Berbasis NFT

kamu juga akan memperoleh peti setelah kemenangan keenam. Peti ini bisa berisi kartu yang dapat meningkatkan karakteristik kamu atau membuka kunci baru. Jika memperoleh kartu, kamu bisa menggunakan atau menjualnya dan memperoleh keuntungan dari sana. Kartu-kartu tersebut juga bisa dimanfaatkan untuk menaikkan level kamu. Menarik, bukan?

Untuk pemain yang berada di ranah gratis, kamu tidak perlu khawatir, sebab kamu bisa meningkatkan permainan dengan cara meminjam kartu atau deck di pasar beasiswa Olympus. Dengan melakukan ini, kamu bisa berkompetisi bersama para pemain P2E lainnya. Biaya yang diperlukan untuk setiap token $OLYMP yang Anda pinjam adalah 10 persen dari harga koinnya.

Berita Lainnya

Leave a Comment