Home GadgetSmartphone Nokia 9.3 dan Nokia 7.3 Akan Diluncurkan Kuartal 3 2020
Nokia 7.3

Nokia 9.3 dan Nokia 7.3 Akan Diluncurkan Kuartal 3 2020

by infogadgets Indonesia

infogadgets, Jakarta – HMD Global, perusahaan di balik ponsel Android bermerek Nokia dilaporkan mengadakan acara peluncuran pada  kuartal 3 2020 untuk memperkenalkan Nokia 7.3, Nokia 9.3, dan beberapa seri lainnya.

Ponsel Nokia bangkit dari kematian dengan bantuan HMD Global . Perusahaan telah berusaha sangat keras tetapi masih dengan branding dan warisan yang dapat dipercaya, perusahaan tersebut belum berhasil karena persaingan yang ketat.

Baca juga : Spesifikasi dan Harga Nokia 5.3 Bocor

Tahun ini perusahaan mengambil rute yang berbeda dan mengumumkan smartphone 5G mid-range dijuluki Nokia 8.3 ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 765, alih-alih meluncurkan smartphone 5G premium. Itu tidak berarti tidak memiliki rencana untuk perangkat kelas atas.

Baca juga : Nokia 5G Innovation Day Tampilkan Potensi Konektivitas Masa Depan

Sebuah laporan eksklusif baru oleh NPU (Pengguna Nokia Power) menunjukkan perusahaan mungkin meluncurkan smartphone flagship Nokia 9.3 PureView yang lama tertunda (sebelumnya dikenal sebagai Nokia 9.1 dan  Nokia 9.2 ) bersama dengan Nokia 7.3, dan perangkat misterius yang tidak dikenal pada Q3 2020 jika Pandemi COVID mereda.

HMD Global telah mulai menguji Nokia 7.3 sesuai dengan rencananya untuk debut pada pertengahan hingga akhir Q3 2020. Perangkat ini dilaporkan datang dalam pilihan 4G dan 5G. Ini bisa menjadi ponsel 5G termurah dari merek, harganya bahkan lebih murah dari banderol harga Nokia 8.3.

 

 

Sumber 

Berita Lainnya

Leave a Comment