Home GadgetSmartphone Nokia 8.2 Akan Memiliki Jaringan 5G dengan Prosesor Snapdragon 735
Nokia 8.2

Nokia 8.2 Akan Memiliki Jaringan 5G dengan Prosesor Snapdragon 735

by infogadgets Indonesia

infogadgets, Jakarta –  Satu lagi rumor yang beredar dari Nokia. Konon Nokia akan memperkenalkan ponsel kelas menengahnya Nokia 8.2 dengan kemampuan jaringan 5G dan menggunakan prosesor Snapdragon 735.

Nokia 8.2 tidak memiliki jaringan 5G saja. tetapi juga menggunakan prosesor SD735 yang merupakan penerus dari SD730 yang nantinya akan diluncurkan bebarengan dengan SD865 yang dijadwalkan pada tahun 2020.

Baca juga : Nokia 5G Innovation Day Menampilkan Potensi Konektivitas Masa Depan

Rumor ini masuk akal sejak HMD dan Qualcomm telah mengungkapkan rencana mereka meluncurkan smartphone kelas menengah dengan jaringan 5G yang didukung oleh prosesor Snapdragon 7-series yang belum pernah dirilis sebelumnya. Nantinya SoC memiliki fitur AI Engine yang ditingkatkan dan dibangun menggunakan arsitektur 7nm.

Laporan lebih lanjut mengungkapkan bahwa Nokia 8.2 5G dikabarkan akan diluncurkan dalam tiga varian yang pertama yang nih varian dengan  4GB RAM dan 64 GB penyimpanan, 6 GB RAM dan 12 8GB penyimpanan dan 8 GB RAM dengan 256 GB penyimpanan.

Baca juga : Ada Fitur Fotografi Low Light di Nokia 2.2

Tampaknya Nokia 8.2 5G bisa menjadi ponsel pertama dari perusahaan Finlandia yang datang dengan RAM 8GB. Rumor sebelumnya telah mengungkapkan bahwa smartphone ini memiliki rasio self-screen-to-body-rasio yang lebih tinggi, kamera pop-out dan pengaturan 64MP quad kamera yang ditempatkan dalam modul melingkar di bagian belakang.

HMD Global diharapkan untuk memamerkan ponsel ini di Mobile World Congress ( MWC ) di Barcelona, ​​Spanyol pada bulan Februari 2020.

 

 

Sumber : Gizmochina

Berita Lainnya

Leave a Comment