Home Gadget Nexstgo SU03, Laptop Dengan Kombinasi Ruang Penyimpanan Fleksibel
Nexstgo SU03

Nexstgo SU03, Laptop Dengan Kombinasi Ruang Penyimpanan Fleksibel

by infogadgets Indonesia

infogadgets, Jakarta – Nexstgo hari ini mengumumkan peluncuran Nexstgo SU03, model terbaru di serinya. SU03 di lengkapi dengan prosesor Intel generasi ke-8 dan Windows 10 Pro. Model terbaru ini menyediakan kombinasi ruang penyimpanan yang fleksibel 256GB solid-state disk (SSD) dan traditional hard drive STB (HDD) untuk produktivitas maksimum.

“Laptop compact ini memiliki kekuatan sebuah komputer desktop yang memungkinkan pengguna untuk bekerja secara fleksible kapan saja dan di mana saja, mendefinisikan kembali apa artinya berada di ‘kantor’,” ujar Norman Ng, Sales and Business Development Director ASEAN Avita di Jakarta, Selasa (17/12/2019)

Baca juga : Avita Resmi Merilis Laptop Avita Admiror dan Avita Pura, Ini Spesifikasi dan Harganya

Ketika lingkungan bekerja berevolusi dari kantor tradisional ke bentuk mobile, sebuah laptop bisnis terbaik perlu memiliki ruang penyimpanan yang kuat untuk menyimpan arsip dalam jumlah besar di tempat yang aman. SU03 di lengkapi dengan desain ruang penyimpanan ganda, 256GB solid-state disk (SSD) dan tradisional drive hard disk 2TB (HDD) untuk produktivitas maksimum.

“Boot-up instan dan akses data di mungkinkan dengan SSD ultra cepat, sementara HDD menyediakan kapasitas ruang penyimpanan yang besar untuk menyimpan arsip dan video dalam genggaman,” ungkap Norman Ng

Selain itu, SU03 memfasilitasi kinerja cepat, sebuah komponen penting dalam hal efisiensi. Sistem Windows 10 Pro menghadirkan pengalaman komputasi yang lancar dan stabil yang menawarkan multi-tugas yang mudah. Kinerja tinggi SU03 menawarkan solusi bisnis yang sempurna yang memaksimalkan hasil sambil meminimalkan waktu berhenti.

Chip built-in Trusted Platform Module (TPM) SU03 dapat bekerja dengan perangkat lunak data enkripsi untuk melindungi otentikasi informasi penting serta data, untuk keamanan yang lebih tinggi. Hal ini sangat membatasi kemampuan peretas atau virus untuk menyerang sistem bisnis.

Selain itu, SU03 di rancang untuk tahan terhadap beberapa lingkungan terberat. Setiap komputer notebook di Netxstgo telah melewati standar keandalan dan ketahanan yang ketat. Nexstgo juga menyediakan garansi on-site 3 tahun untuk setiap SU03 yang memastikan layanan perbaikan yang cepat dan mudah.

Baca juga : ASUS ZenBook UX534, Laptop Ringkas dan Mewah Bisa untuk Bermain Game

Eksterior SU03 yang minimalis dan elegan, memberi kesan profesional selama rapat dan presentasi. Popularitas kantor berjalan juga mewakili konferensi baru dan metode komunikasi. Layar penuh HD memberi Anda gambar yang tajam dan jelas, menjadikannya cocok untuk konferensi video, pengeditan dokumen dan penyampaian presentasi.

Nexstgo SU03 secara resmi di jual perdana di Indonesia pada tanggal 17 Desember 2019. Harga retail mulai dari IDR 7,500,000 – IDR 11,000,000.

Berita Lainnya

Leave a Comment