ZTE Perkenalkan Blade S7, Smartphone Dengan Dua Kamera 13 Megapiksel

IMG_20160216_123110Mediatren.com – Setelah Blade S6, di tahun ini ZTE merilis smartphone seri terbaru kelanjutannya, yaitu Blade S7. Fitur fotografi khususnya photo selfie menjadi salah satu yang diunggulkan smartphone ini.

 

ZTE mengklaim kualitas kamera Balade S7 sangat mumpuni. Kamera depan 13MP dengan teknologi PDAF menjadi andalan, saat ingin mengambil foto selfie berkualitas. Kamera 13MP belakang plus teknologi Laser Auto Fokus, menjadi kemampuan lain smartphone ini.

 

Jika dibandingkan generasi sebelumnya, yakni Blade S6, tampilan Blade S7 terbilang lebih premium. Material bodi berlapis kaca, serta sentuhan frame alumunium alloy, dengan penyelesain yang rapi, menjadikan tampilan Blade S7 terkesan mahal.

ZTE-Blade-S7-rose-gold-color-1

Smartphone terbaru ZTE ini terasa pas saat berada dalam gengaman. Tapi ada yang perlu perhatikan, lapisan Gorilla 3 yang membalut bodi Blade S7 menjadikan ponsel sedikit lebih licin, pastikan Anda menggenggam erat ponsel ini saat beraktivitas. Secara keseluruhan, Blade S7 memiliki total dimensi 142 x 67 x7,2 mm plus berat 131 gram. Pada bagian sisinya, terdapat berbagai tombol serta port pendukung aktivitas. Di sayap kanan tertanam tombol power dan pengatur volume, serta slot simcard dan memori eksternal. Kemudian untuk port multi fungsi, port audio 3,5, hingga dua buah corong speaker, tertanam di sisi bagian atas dan bawah.

 

Layar
Smartphone ini dibenamkan layar dengan garis tengah 5 inci. Layarnya sendiri menggunakan teknologi IPS dengan kekayaan 16 juta warna, resolusi 1080 x 1920 piksel dan memiliki kerapatan 441 ppi. Untuk mempercantik tampilan layar, ZTE telah menanamkan fitur user interface bawaan MiFavor 3.2.

 

OS dan Hardware Ponsel dengan teknologi dual sim ini, diklaim sudah mampu mengakses koneksi cepat 4G LTE. Untuk platformnya sendiri, masih menggunakan Android lollipop. Pihak ZTE sendiri belum bisa memastikan, kapan OS Blade S7 bisa di up grade ke versi Android Marshmallow.

 

Komposisi dapur pacu Blade S7, tidak bisa dianggap murahan. seri ZTE Blade S7 dipersenjatai prosesor 8 inti, dengan kecepatan 1,5 Ghz. Prosesornya sendiri menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 615. Untuk kinerja multitasking tidak terasa lambat, Blade S7 mendapat dukungan RAM 3GB, plus internal memori 32GB dan tidak ketinggalan slot eksternal microSD.

 

Kamera
Inilah menjadi salah satu fitur utama Blade S7. Kamera utama 13MP yang di bagian belakang mampu menghasilkan jepretan foto dengan resolusi sebesar 4128 x 3096 pixels. Pada kamera utama tersedia fasilitas Laser Auto Fokus, teknologi ini diyakini membuat konsumen lebih cepat mendapatkan titik fokus saat mengambil foto.

 

Kamera 13MP juga tersedia pada bagian depan. Hadirnya Kamera 13MP yang tertanam di bagian depan, seakan mempertegas target Blade S7 untuk membidik pencinta fotografi sekaligus konsumen yang senang Selfie. Untuk memaksimalkan hasil bidikan, sudah tertanam menu pendukung seperti lampu flash, HDR, dan berbagai fitur standar lainnya>

 

Security
Keunggulan lain yang membuat ZTE bangga dengan Blade S7, yakni adanya fasilitas keamanan tingkat tinggi. Smartphone ini sudah dibenamkan fasilitas keamanan retina mata dan sensor sidik jari. Kedua teknologi keamanan itu, selama ini memang lebih banyak tersedia untuk ponsel premium di harga 4 juta ke atas.

 

Baterai
ZTE pun membekali smartphone barunya ini dengan baterai berkapasitas cukup besar, yaitu sebesar 2.500 mAh. Dengan bekal baterai sebesar 2.500 mAh ini, ZTE Blade S7 mampu bertahan selama kurang lebih seharian penuh asal dengan penggunaan normal.

 

Harga 

Untuk pembelian di Lazada, ZTE Blade S7 dibandrol Rp 3.499.000. sedangkan untuk peasar retail, produk tersebut dipasarkan di harga 3.999.999.