Yuks, Ganti Hape Lama dengan Pilihan Smartphone Baru ini (bag 2 Habis)

Jakarta – Dalam ulasan sebelumnya, tim sudah merekomendasikan, 5 smartphone baru yang bisa dijadikan kandidat pengganti ponsel kamu yang sudah butut.

Sesuai janji, berikut 5 smartphone baru lain yang bisa dijadikan kandidat, untuk mengganti ponsel kamu yang sudah ketinggalan zaman..

6. Infinix S2 Pro
Infinix resmi menghadirkan smartphone dual camera paling terjangkau untuk saat ini. Mengandalkan kamera ganda di bagian muka, Infinix S2 Pro melenggang secara online mulai pertengahan tahun ini.

Smartphone Infinix S2 Pro dilengkapi dengan fitur kamera depan ganda yang menjadi trend setter di industri. Kamera depannya sendiri, memiliki kualitas 13MP dan 8MP. Untuk keperluan foto selfie yang lebih mumpuni, terdapat aplikasi lensa ultra-wide dengan sudut 135°

Infinix S2 Pro mempunyai keunggulan desain dan kesempurnaan teknis yang dilengkapi dengan badan smartphone metal yang melengkung 2.5D. Spesifikasi lainnya termasuk layar 5.2 inci, prosesor Octa-core, RAM 3GB, storage 32GB, fingerprint, baterai 3000mAh, fast charging, dan Android 6.0 Marshmallow yang bisa diupgrade ke Android 7.0 Nougat
Harga : Rp 2,5 juta

7. Lenovo K6 Note
Lenovo K6 Note digadang-gadang menghadirkan ekosistem hiburan yang cukup lengkap. Di dalamnya beragam fitur multimedia hadir untuk memanjakan penggunanya. Ponsel ini sudah dipersenjatai kamera utama 16MP, serta dibekali fitur dual-LED (dual tone) flash, HDR dan Gesture Shot. Kamera utama Lenovo K6 Note, mendukung perekaman video dengan kualitas [email protected]

Dapur pacunya memiliki komposisi cukup bertenaga seperti processor Octa-core Cortex-A53 yang memiliki kecepatan 1.5 GHz chipset Qualcomm Snapdragon 430, serta pilihan RAM 4GB dan 3GB. K6 Note ini sendiri hadir dalam dua model internal yakni kapasitas internal 16 GB dan juga kapasitas internal 32 GB. Keduanya didukung slot microSD up to 256 GB.

Lenovo K6 Note memiliki layar dengan garis tengah 5.5 inchi, beresolusi full HD. Sementara untuk kapasitas baterai Lenovo K6 Note sendiri menawarkan baterai bertenaga yakni Li-Ion 4000 mAh dengan tipe Non Removable. Baterai tersebut dilengkapi fitur Quick charge dan mampu menghasilkan waktu siaga hingga 360 jam.
Harga : Rp 2,5 jutaan

8. Lenovo K6 Power
Selain untuk membidik kelas menengah, Seri K6 Power juga hadir sebagai generasi penerus Lenovo K4 Note dan Lenovo K5. Sesuai dengan namanya, daya tahan menjadi senjata utama ponsel ini, untuk memenangkan kompetisi. 

Dengan muatan daya 4000 mAh, K6 Power ini bisa diandalkan untuk segudang aktivitas hiburan, mulai dari menonton video full HD, memainkan games HD, dan menikmati visual berbasis virtualized 360 derajat surround sound dari Dolby Atmos.

Selain baterai, sektor kamera juga tak kalah menonjol. Ponsel ini mempunyai kualitas kamera belakang 13MP yang dilengkapi fitur PDAF (phase detection autofocus) dan smart composition. Tak luput, ada juga kamera depan 8MP untuk keperluan selfie.

Untuk spesifikasi K6 Power lainnya, terdapat layar 5 inci Full HD, prosesor Octa-core Qualcomm Snapdragon, fingerprint, memori internal 16GB/32GB, RAM 2GB/3GB, konektivitas 4G LTE dan OS Android Marshmallow.
Harga : Rp 2,4 juta

9. Wiko Harry
Setelah setahun tidak menghadirkan seri terbaru, Wiko hadir dengan smartphone Harry. Smartphone ini didukung layar sentuh berukuran 5 Inch dengan resolusi HD1289x720p berteknologi IPS. Jenis layar seperti ini disebut-sebut memiliki keunggulan saat digunakan di luar ruangan, artinya saat menatap layar dibawah terik matahari tidak ada masalah, gambar cukup jelas.

Menu imaging masih menjadi fitur andalan Wiko Harry. Wiko Harry memiliki kamera belakang 13MP dan kamera depan 5MP. Fasilitas kamera dilengkapi dengan menu pendukung fasilitas face beauty, serta kemampuan merekam video record 720P @39fps. Menu lain yang ditawarkan, smartphone ini dibekali dengan sensor Gyro yang bisa mendeteksi gerakan sesuai gravitasi atau dengan kata lain mendeteksi gerakan pengguna.

Wiko Harry didukung dengan presossor Quad Core 1,3 Ghz MediaTek MT6737 + RAM 3GB. Dengan prosesor ini bisa diandalkan dalam menjalankan aplikasi, seperti membuka aplikasi permainan dan film dengan resolusi HD.
Harga : Rp 1,6 juta

10. Coolpad Cool Dual
Kerja keras Coolpad untuk tetap eksis bertarung di Tanah Air, dibuktikan dengan merilsi seri Cool Dual. Ponsel ini sangat layak, bagi kamu yang sedang mencari smartphone dual kamera dengan dana terbatas. Cool Dual sendiri hadir dengan teknologi yang mumpuni namun dilego dengan harga yang kompetitif.

Dai hasil pantauan Jika dibandingkan para pesainnya, bisa dikatakan saat ini Cool Dual menjadi smartphone dual kamera dengan harga termurah yang edar di pasaran. Tidak sekedar ucapan belakang, komunitas sudah membuktikan sendiri ketangguhan Coolpad Cool Dual, dalam acara ghatering beberapa waktu lalu.

Teknologi kamera ganda milik Cool Dual tertanam di bodi belakang dengan ukuran yang sama, yakni 13 MP. Untuk spesifikasi lainnya, tertanam kamera selfie 8MP, prosesor octa core, chip Snapdragon 652, RAM 3 GB, plus memori 32GB serta baterai 4000 mAH
Harga : Rp 3,2 juta

Happy shopping guys !!! (habis)