Yuk, Intim Sesaat dengan Power Bank Berteknologi Qualcomm

infogadgets.info.ID – Berbicara pasar power bank kelas premium, persaingannya semakin ketat dengan kehadiran berbagai produk baru, salah satu Acmic seri A10PRO.

Nama Acmic mungkin masih terdengar baru dalam pertarungan power bank, namun pabrikan ini mengklaim seri A10PRO memiliki kualitas mumpuni untuk bersaing di level atas.

sponsored

Biar nggak penasaran dengan kualitas Acmic seriA10PRO, yuk simak reviewnya berikut.

Desain
Pihak Acmic mengklaim power bank andalannya ini, tidak hanya memiliki kualitas mumpuni, namun juga hadir dalam tampilan berkelas demi mendukung gaya hidup penggunanya.

Jika melihat bentuk fisik A10PRO, klaim dari pihak vendor bisa dikatakan tidak berlebihan. Power bank yang satu ini memang nampak elagan. Proses penyelesaian yang rapih, menambah sisi ekslusif tampilan A10PRO.

Tampilannya semakin keren, lantaran dibalut material yang berkelas. Saat digenggam power bank ini memang terasa berat, tapi jangan takut, hal ini justru menjadi pertanda jika komponen dalam A10PRO memang berkualitas.

Secara keseluhan, A10PRO hadir dalam empat warna yakni Space Grey, White Silver, Gold, dan Rose Gold.

Teknologi
Untuk masalah teknologi, Acmic membekali power bank andalannya ini dengan berbagai keunggulan yang cukup menggoda.

Kelebihan dari power bank Acmic A10PRO adalah hadir dengan kapasitas 10.000mAh dan dukungan fitur Quick Charge 3.0 yang mendukung pengisian daya cepat dua arah (input dan output). Fasilitas Quick Charge-nya sendiri, menggunakan teknoligi Qualcomm.

Alhasil pengisian daya menggunakan A10Pro diklaim menjanjikan kinerja cepat, terutama bagi ponsel yang juga telah mendukung Quick Charge 3.0. Acmic juga membekali A10Pro dengan port lightning untuk pengguna iPhone. Sehingga tak perlu membawa kabel terpisah.

Bagi ponsel yang belum mendukung teknologi pengisian daya cepat tersebut, perangkat ini memiliki juga memiliki keluaran daya hingga 2,4 Ampere.

Sayang dalam paket penjualannya tidak disertakan charger berteknologi Quick Charge 3.0, sehingga tentu pengguna harus memiliki pengisi daya yang mendukung Quick Charge 3.0 kalau ingin powerbank A10Pro bisa terisi dengan cepat.

Keunggulan lain
Selain teknologi pengisian cepat, power bank ini juga memiliki 9 fitur perlindungan keamanan yang menjadikannya aman dari berbagai kesalahan saat pengisian baterai.

Hal lain yang menarik, pihak vendor memberi garansi penggantian produm baru, selama 18 bulan.

Berbicara harga, Acmic A10PRO hadir di pasaran dengan harga Rp 499 ribuan. Selama masa promosi, ada potongan harga hingga 40 persen menjadi Rp 299 ribu jika pembelian dilakukan di Lazada, Blibli.com, Tokopedia, Bhinneka, dan Bukalapak.