Yang Minat Beli Realme Narzo, Realme Gelar Pesta Diskon Nih!

infogadgets.info.ID – Jagoan baru Realme dari “Planet” Narzo nampaknya mendapat respon baik dari konsumen di Tanah Air. Klaim Realme tidak lepas hasil penjualan seri Narzo, yang dilakukan tepat pada hari peluncuran smartphone baru tersebut.
Dari keterangan yang diterima, pihak Realme mengklaim seri Narzo terjual 1.500 unit hanya dalam 4 menit pada Hate-to-Wait Sale di hari peluncurannya.

“Kami tidak menyangka, peluncuran produk terbaru yang kami kemas dengan konsep perjalanan luar angkasa ke realme universe “Zoom Into Smart Space” berhasil memikat anak muda untuk mengeksplorasi produk realme yang diluncurkan beberapa hari lalu. Terbukti dengan rekor penjualan yang diraih oleh seri baru realme Narzo,” kata Palson Yi – Marketing Director Realme Indonesia.

Keberhasilan tersebut membuat Realme Alan menggelar ajang Smart Party, melalui Shopee Super Brand Day dengan banyak penawaran menarik.

Super Brand Day akan diadakan secara eksklusif di Shopee sepanjang 23 – 25 Juni dan dimulai pukul 00:00 WIB. Pada Super Brand Day ini, Realme membawa 4 produk jagoannya terbarunya yang dilego dengan potongan khusus hingga 30%.

Tidak hanya mendapatkan harga khusus untuk setiap produk Realme, konsumen juga akan mendapatkan Shopee Potong Voucher Games.

Kejutan lain yang telah disiapkan realme adalah Top Spender Prize yang menarik di mana 3 pembeli yang membeli produk realme paling banyak akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan 1 unit Apple MacBook Air, 1 bar emas 10 gram, dan 1 bar emas 5 gram.

Pengumuman pembeli yang beruntung untuk mendapatkan hadiah menarik dari realme akan diadakan pada 27 Juli 2020 dari periode acara 23 – 25 Juni 2020.