Wuihh, Modal 3 Jutaan Bisa Dapat Hape dengan 4 Kamera, Seri Luna G8

infogadgets.info.ID – Luna, salah satu produsen smartphone asal Korea Selatan, masih berusaha bertarung di pasar ponsel Indonesi. Dalam pertarungan terbaru, Luna mengusung seri G8, sebagai senjata andalannya.

Hape pintar terbaru dari Luna tersebut, hadir dengan berbagai teknologi menarik yang cukup menjanjikan.

sponsored

Fitur yang paling dikedepankan oleh smartphone ini adalah kemampuannya dalam mengambil gambar lewat empat buah kamera yang tertanam didalamnya, masing-masing dua di depan dan di belakang.

Kedua kamera di depan memiliki resolusi 20 MP untuk kamera utama dan 8 MP untuk kamera sekunder.

Kamera utama sendiri mempunyai resolusi 10 % lebih besar dari 4P lens, cahaya yang masuk 20% lebih banyak dari aperture F2.2, serta daya tangkap cahaya lebih besar.

Sedangkan kamera sekunder lebih diperuntukkan dalam mendukung fitur group selfie dengan wide angle 120 derajat.

Untuk kamera belakang, Luna G8 menggunakan kamera utama dengan resolusi 13MP yang berfungsi untuk mengambil gambar, ditambah kamera sekunder resolusi 5 MP agar mengambil gambar yang lebih dalam.

Sedangkan untuk menu lainnya, smartphone ini mengusung full screen HD ukuran 6 inch dengan rasio 18:9. Sedangkan dapur pacunya, mengadopsi chipset Helio P25 (MT6757CD) dari Mediatek, prosesor octacore cortex-A53 2,6 GHZ, RAM 4 GB, serta ROM 64 GB.

Smartphone teranyar Luna ini menggunakan Android versi Nougat yang nantinya dapat di-upgrade menjadi versi Oreo.

Salah satu fitur yang cukup ditonjolkan oleh Luna G8 adalah ketahanan baterai yang dimilikinya dengan kapasitas 4.010 mAh yang didukung dengan fitur fast charging.

Suryadi William, Marketing Communication Manager Luna Smartphone, pihaknya melego Luna G8 dengan harga yang terbilang kompetitif.

“Dengan segudang fitur canggih ini, Luna G8 hanya dibanderol di harga Rp 3 jutaan,” ujarnya.

“Untuk penjualan, kami melakukan dengan sistem distribusi offline dan online. Dalam penjualan secara online kami menggandeng situs belanja seperti Shopee, Lazada, dan Tokopedia,