Wow! Samsung Galaxy M51 Punya Baterai “Monster” 7000 mAh, Ini Harganya!

infogadgets.info.ID – Samsung Galaxy seri M yang selama ini dikenal punya keunggulan dari segi daya tahan, dipastikan bakal mendapat keluarga baru. Yup, Setelah rumornya merebak beberapa bulan lalu, Samsung akhirnya meluncurkan Galaxy M51.

Sesuai ciri khasnya, dimana salah satu keunggulan seri M datang dari segi daya tahan, Samsung Galaxy M51 dipersenjatai baterai super besar yakni 7.000 mAh.

Baterai boleh menjadi daya tarik yang menggoda, namun bagaimana spesifikasi lain dari Samsung Galaxy M51?

Galaxy M51 hadir dengan layar 6,7 inch dengan panel Super AMOLED. Ponsel ini mengadopsi Infinity O di bagian tengah atas layar, di sanalah tempat kamera selfie 32 MP berada.

Bagian belakangnya terdapat empat kamera. Komposisinya kamera utama 64 MP f/1.8 bersanding dengan lensa ultrawide 12 MP f/2.2, makro 5 MP f/2.4 dan depth 5 MP f/2.4.

Pada sektor dapur pacu, beredar kabar ponsel ini ditenagai Snapdragon 730. Vendor asal Korea Selatan ini menyematkan RAM 6 GB dengan memori internal 128 GB. Tersedia slot microSD yang mendukung hingga 512 GB.

Kendati menggunakan layar AMOLED, Galaxy M51 mengusung sensor sidik jari di bodi samping. Untuk mempercepat pengisian baterai diberikan teknologi pengisian cepat 25W.

Galaxy M51 sudah dibuka pemesanan awalnya di Jerman. Samsung membanderolnya seharga 360 euro atau kisaran Rp 6 jutaan.