Windows 10 Diresmikan, Ini Kata Bos Microsoft

windows-10-interface

infogadgets.info – Windows 10 telah resmi diumumkan pada hari Rabu (21/01) waktu setempat. Microsoft menampilkan generasi baru dari Windows, dengan pengalaman yang dirancang untuk memasuki era komputasi baru yang lebih personal, serta dua perangkat baru untuk memaksimalkan pengalaman penggunaan Windows – mulai dari perangkat berlayar besar sampai yang tidak berlayar sama sekali.

Windows 10 akan hadir sebagai  layanan yang menawarkan pengalaman lebih aman, inovatif, dan terbaru, untuk mendukung perangkat seumur hidup. Upgrade gratis terhadap Windows 10 akan tersedia bagi pelanggan yang menggunakan Windows 7, Windows 8.1, dan Windows Phone8.1, yang melakukan upgrade di tahun pertama.

“Windows 10 menandai permulaan dari era komputasi yang lebih personal di dunia mobile-first, cloud first,” ujar Satya Nadella, CEO Microsoft.

Selain itu, Windows 10 dihadirkan Microsoft juga bertujuan untuk membuat pengguna Windows saat ini jatuh cinta terhadap sistem operasi terbarunya itu.

“Tujuan kami adalah untuk membuat 1,5 miliar pengguna Windows saat ini jatuh cinta terhadap Windows 10, serta untuk membuat miliaran orang lainnya menggunakan Windows,” tandas Satya. [Joe]