Vivo X5S: Smartphone Octa-Core 64-bit Berbodi Alumunium, Berapa Harganya?

vivo-s5x

infogadgets.info – Cukup membuat heboh ketika meluncurkan smartphone tertipis di dunia beberapa waktu lalu, kini Vivo kembali mengeluarkan smartphone baru seri X5, yakni Vivo X5S.

Tak seperti saudaranya X5 Max yang memiliki bodi setipis 4,75 mm, Vivo X5S meski termasuk ponsel berbodi tipis, secara dimensi smartphone ini memiliki tebal hanya 6,3 mm. Selain itu, smartphone ini juga dibalut dengan bodi berbahan alumunium.

Bagaimana dengan spesifikasi lainnya?

Tak kalah dengan smartphone baru kebanyakan, Vivo X5S juga datang berbekal chipset 64-bit octa-core Mediatek MT6752 yang dipadu dengan RAM 2GB dan storage 16GB tanpa slot kartu microSD.

Smartphone yang support jaringan LTE ini menyajikan layar berukuran IPS berukuran 5 inchi 720p, plus kamera depan untuk selfie beresolusi 5MP. Alat pembidik utama yang terletak di bagian belakang resolusinya 13MP dengan LED flash.

Untuk menyuplai daya, Vivo X5S dibekali baterai 2.250 mAh. Adapun untuk harga, sebagaimana dilansir GizmoChina, Vivo X5S akan dijual mulai 13 Januari dengan harga 2998 Yuan (Rp6 juta-an). [Joe]