Video News : Ajib, ACMIC Rilis Power Bank Berteknologi Qualcomm

infogadgets.info.ID – Berbicara pasar power bank, persaingan dipastikan akan bertambah sengit dengan kehadiran ACMIC. Namanya mungkin masih terdengar asing, namun ACMIC mengklaim sebagai salah satu brand global, yang meramaikan bisnis power bank di kelas premium.

sponsored

Dalam meramaikan pertarungan power bank di Indonesia, ACMIC resmi memperkenalkan A10Pro.

Heri Hertanto, CEO PT SatuPro Global Niaga, distributor tunggal ACMIC, menuturkan jika A10PRO merupakan power bank yang dapat diandalkan tidak hanya dari satu fungsi tapi juga untuk mendukung gaya hidup.

“Power bank ini adalah jawaban untuk kebutuhan masyarakat Indonesia yang ingin perangkat mobilenya selalu hidup dan praktis dibawa kemana saja,” tegas heri.

Lalu apa istimewanya A10Pro, dibanding kompetitor di level premium?

Berbicara teknologi, A10Pro sudah memiliki elemen baterai berkapasitas 10000 mAh, yang sudah dilengkapi teknologi Qualcomm Quick Charge 3.0. Teknologi tersebut, menjadikan power bank ini mendukung fast charging dua arah.

Secara fitur, selain mengandalkan teknologi fast charging, A10PRO juga dilengkapi dengan dual input, yaitu Apple Lightning dan Micro USB, untuk memberikan lebih banyak pilihan kepada pengguna smartphone dalam mengisi ulang power bank.

Untuk urusan harga A10PRO dibanderol dengan harga Rp 499.000. Namun untuk masa promosi ACMIC memberikan potongan khusus 40% menjadi Rp 299.000.