Vendor ini Jual Jam Pintar Senilai Motor Sport, Apa Istimewanya?

infogadgets.info.ID – Seakan mengikuti tren, satu persatu bran fashion ternama, mulai meramaikan bisnis gadget dengan merilis berbagai produk teknologi edisi spesial. Louis Vuitton menjadi salah satu vendor fashion terbaru, yang ikut meramaikan tren tersebut.

Sebagaimana dilansir The Next Web, vendor fashion ternama tersebut, ikut meramaikan bisnis gadget dengan merilis jam pintar.

sponsored

Dengan label Louis Vuitton Tambour Horizon, perangkat wearable device ini dilego sangat mahal, guys. Konsumen harus merogoh kocek hingga, USD 3.000 atau sekitar Rp 40 juta.

Lalu apa yang ditawarkan Louis Vuitton Tambour, sehingga dilego begitu mahal?

Terkait spesifikasinya, jam pintar ala Louis Vuitton ini menjalankan Android Wear 2.0. Ukuran bodinya 42 mm dengan ketebalan hanya 12,5 mm. Layarnya berteknologi AMOLED berukuran 1,2 inch dengan resolusi 390 x 390 pixel

Untuk dapur pacu menggunakan, prosesor Snapdragon Wear 2100 dan RAM 512 GB. Ruang penyimpanan internal yang disediakan berkapasitas 4 GB, sementara baterainya 300 mAh.

Namun yang membuatnya terasa eksklusif adalah Louis Vuitton Tambour Horizon hadir dengan tiga pilihan gaya. Masing-masing menawarkan desain bodi dan band yang berbeda.

Material yang dipakai pun sama seperti Louis Vuitton gunakan pada produk mereka lainnya.