Update BlackBerry 10 OS 10.3.1 Sudah Tersedia Bagi Semua Pengguna BlackBerry 10

10-3-1_Upgrade_BBM_Avatarinfogadgets.info – Tahukan Anda wahai pengguna smartphone BlackBerry 10, jika dalam beberapa hari lalu sang produsen ponsel asal Kanada telah meluncurkan BlackBerry 10 OS versi 10.3.1.

Dalam rilis resminya update BlackBerry 10 OS versi 10.3.1 disebut telah diluncurkan untuk semua perangkat BlackBerry 10 yang ada di pasar termasuk BlackBerry Passport, Z30, Z3, Z10, Q10, dan Q5, serta Ponsel Pintar Porsche Design P’9983 dan P’9982 dari BlackBerry.

Setelah diunduh, pengguna akan mendapatkan akses ke pembaharuan terbaru, termasuk BlackBerry Blend, BlackBerry Assistant, teknologi peningkatan baterai, ditambah pembaharuan di BlackBerry Hub, kalender, kamera, multimedia dan banyak lagi. Versi terbaru ini juga memperkenalkan dua toko aplikasi, menawarkan akses ke ratusan ribu aplikasi melalui toko BlackBerry World dan Amazon AppStore.

Selain membawa peningkatan pada beberapa fiturnya, BlackBerry 10 OS 10.3.1 juga menawarkan tampilan yang lebih segar yang menggabungkan ikon-ikon terbaru dan pilihan aksi instan sehingga fungsi yang paling sering diakses oleh masing-masing pengguna berada di tengah layar pengguna.

Disesuaikan dengan persetujuan dari para operator, BlackBerry 10 OS versi 10.3.1 akan bergulir kepada pelanggan di seluruh dunia, mulai hari ini di Eropa, Timur Tengah, Afrika, dan Asia Pasifik, dan akan tersedia untuk seluruh ponsel pintar berbasis BlackBerry 10.

Untuk BlackBerry Classic diluncurkan langsung memiliki sistem operasi ini. Pelanggan akan menerima pemberitahuan di BlackBerry Hub ketika software siap untuk diunduh. Jika pengguna mengaktifkan pengunduhan software secara otomatis, mereka akan mendapat notifikasi dalam BlackBerry Hub jika software sedang diunduh. [Joe]