Tiba di Indonesia HP Slate 7 Beats Special Edition Tablet Dijual Rp2,8 Juta

hp-slate-7-special-edition

infogadgets.info – Hewlett-Packard Indonesia mengumumkan tablet terbaru mereka HP Slate 7 Beats Special Edition Tablet.

sponsored

Hadir dengan layar berukuran 7 inchi berlapis merah metalik yang memikat, tablet ini diciptakan bagi kaum pencinta musik. Bukan tanpa alasan, tablet HP Slate 7 Beats ini telah dilengkapi dengan Beats Audio sehingga konsumen dapat menikmati hiburan dengan kualitas suara yang memukau.

“Konsumen selalu menantikan perangkat yang dapat memenuhi kebutuhan mereka secara spesifik. Produk ini didesign begitu ekslusif, dilengkapi dengan pilihan prosesor dan tehnologi audio yang cocok bagi kaum muda yang lekat dengan entertainment dan multimedia.” said Ellya, Marketing Development Manager Mobility products, HP Indonesia.

HP Slate 7 Beats Special Edition tablet tidak hanya dibekali dengan suara yang lantang, namun memiliki prosesor tangguh yaitu NVIDIA Tegra 4 A15 Quad Core 1.8 Ghz dan kapasitas RAM 1GB, yang sangat mendukung untuk performa cepat dan tangguh untuk memaksimalkan experience user saat bermain game ataupun melakukan multitasking.

Tablet ini juga menyediakan internal memory sebesar 16GB sebagai sarana penyimpanan file dan aplikasi serta slot microsd hingga 32GB.  Pemindahan data pun akan lebih mudah dilakukan dengan adanya fitur OTG.

HP Slate 7 Beats Special Edition Tablet menawarkan baterai yang tahan lama sebesar 4100vmAH. Sementara untuk layarnya memiliki resolusi  HD 1,280×800 IPS Display untuk tampilan yang tajam dan jelas yang dapat juga ditampilkan di layar yang lebih besar dengan menggunakan port micro HDMI.

Dengan menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat, tablet ini diklaim siap memberikan pengalaman yang lebih responsif. Sementera dengan kamera belakang 5 MP Autofocus dan kamera depan 0.3 MP pengguna juga dapat mengabadikan momen indah menggunakan tablet ini.

Slate 7 Beats Special Edition ini akan dipasarkan di Indonesia dengan harga Rp2.799.000.

Pre-order untuk tablet ini telah dimulai tanggal 9 – 16 Januari 2015 di www.bhinneka.com. Berbagai promosi menarik pun ditawarkan, seperti Cashback hingga Rp.400,000,-, free exclusive HP Headset dan kesempatan untuk memenangkan 3 (tiga) tiket untuk menyaksikan konser musik artis international. [Joe]