Tampil Beda, Asus Buat Iklan Vertikal Pertama di Indonesia

infogadgets.info.id – Bagian dari promosi smartphone andalan terbarunya, Asus Zenfone Zoom S, Asus mencoba hal kreatif. Yaitu membuat iklan vertical yang diklaim pertama di Indonesia. Seperti apa sih iklan vertikal ?

Salah satu cara dalam mempromosikan produknya, Asus mengincar para pengguna social media. Apalagi dengan lonjakan pengguna media sosial di Indonesia. Ini membuat ASUS juga melirik social media untuk memperkenalkan ZenFone Zoom S ke segmen yang lebih luas. Khususnya Pengguna sosial media yang mengakses internet via smartphone.

sponsored

“Alasan inilah yang membuat kami memproduksi TVC vertikal pertama ASUS di Indonesia. Berbeda dengan TVC yang sudah pernah kami buat sebelumnya, konten yang kita hadirkan saat ini sengaja didesain untuk disimak di smartphone,” sebut Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia. Lebih lanjut Galip menambahkan,  pengguna smartphone umumnya memegang dan mengakses Internet serta sosial media dengan device berada di posisi vertikal.

Untuk kontennya sendiri, Galip menambahkan, fokus masih tetap pada ASUS ZenFone Zoom S. “Agar mudah beradaptasi ke pasar yang sebelumnya belum tergarap, kami membawa figur yang dikenal di segmen ZenFone Live untuk mendukung ZenFone Zoom S. Hadirnya varian warna Rose Gold atau yang dekat dengan warna pink di atas mempermudah ASUS masuk ke segmen tersebut,” ucapnya.

Ini konten iklan vertikal dari Asus Zenfone Zoom S  : klik di sini .

Jangan lupa aktifkan fungsi full screen.