Tahun Baru Imlek 2018, Hp Gaming Razer Phone Rilis Gold Edition

Sambut Imlek 2018, Razer Phone Gold Edition Meluncur

Ramaikan Imlek 2018 Razer mengumumkan edisi emas (Gold Edition) untuk merayakan tahun Anjing yang tepat pada besok Jumat 15 Febuari 2018.

Hp game Razer Phone Gold Edition sejatinya tidak jauh berbeda dnegan Razer Phone sebelumnya, hanya saja ada beberapa penyesuainya untuk menyambut Imlek 2018. Yang membedakan adalah simbol smartphone pada bagian belakang yang biasanya berwarna hijau, ada edisi ini dihiasi dnegan warna emas pada setiap sisinya.

sponsored

Tidak hanya itu hp ini juga dipaketkan dnegan box yang istimewa dengan hiasaan khas tahun baru imlek 2018.

imlek 2018
Imlek 2018, Razer Phone RIlis Gold Edition

Keunggulan Hp Gaming Razer Phone Gold Edition

Dilansir dari web resmi Razer mengatakan Razer Phone ini didukung dengan Netflix HDR dan 5.1 surround sound, yang membuat smartphone ini memiliki kualitas yang sangat bagus.

Smartphone ini dibekali dengan teknologi UltraMotio yang mampu menghasilkan refresh rates sampai 120 Hz. Teknologi UltraMotion sendiri bisa dibilang merupakan versi mobile dari fitur NVIDIA G-Sync untuk komputer desktop. Teknologi menyuguhkan kenyamanan bermain game di perangkat mobile ke tingkat tertinggi dengan tidak adanya lag sama sekali.

Razer Phone mengusung layar seluas 5,71 inci beresolusi Quad HD. Dengan resolusi layar tinggi sehingga memuaskan pengguna yang sering bermain game dengan grafis berat.

Baca Juga: Ini Daftar Game Grafis Terbaik yang Bisa Dimainkan di Hp Razer

Speakernya masih didukung pula dnegan Dolby Atmos, sehingga suara lebih sinematik. Apalagi Razer juga menambahkan hardware certified dari THX, yang dikenal memiliki kualitas bagus untuk entertainment.

Hp game Razer Phone didukung pula dengan Qualcomm Snapdragon 835 dengan RAM 8GB, yang membuat smartphone ini mampu menampilkan pengalaman bermain game yang menyenangkan. Ditambah lagi dengan memori internal memory 64 GB, sehingga dapat menyimpan game didalamnya. Pengguna juga masih dapar menambahkan kartu microSD hingga 2 TB.

Baca Juga: Hp Gaming Razer Phone 2 Bakal Dirilis

Dengan kamera ganda 12MP, Anda akan mendapatkan hasil yang bagus saat mengambil foto. Apalagi smartphone ini juga memiliki kemampua wide angle hingga f1.7 dengan kemampuan 2x telephoto. Diduung dengan dual tone flash, akan memantu pengguna saat mengambil foto pada kondisi yang gelap.

Dilengkapi dengan baterai besar 4.000 mAh, Razer Phone memberikan kebebasan untuk menonton, mendengarkan dan bermain tanpa khawati kehabisan baterai.

Razer Phone edisi Imlek 2018 ini sudah bisa didapatkan dibeberapa toko online di Hongkong