Rilis 9 Agustus, Inikah Spesifikasi Samsung Galaxy Note 9

spesifikasi samsung galaxy note 9

Samsung dikabarkan akan meluncukan hp baru Samsung Galaxy Note 9 pada 9 Agustus 2018 di New York. melalui acara bertajuk Unpacked. Sebelum peluncuran Spesifikasi Samsung Galaxy Note 9 sejatinya memang sudah banyak dibicarakan. Bagaimana rumor spesifikasinya hingga saat ini?

Dari rumor yang beredar. kemungkinan besar Galaxy Note 9 tidak jauh berubah dbandingkan Note 8. Namun begitu perbaikan akan terjadi terutama pada penempatan pembaca sidik jari. Sensor ini diharapkan akan berubah di bawah pengaturan kamera untuk menghindari noda pada lensa kamera.

Dari rumor yang beredar saat ini Spesifikasi Samsung Galaxy Note 9 kemunginan akan menggunakan dua versi, yakni menggunakan prosesor Exynos 9810 Octa untuk pasar Asia. Sedangkan untuk pasar Eropa dan AS akan menggunakan prosesor Snapdragon 845 seperti biasa.

Baca Juga:3 Hp Samsung Turun Harga, Apa saja?

spesifikasi samsung galaxy note 9 3

Inikah Spesifikasi Samsung Galaxy Note 8

Beberapa rumor menyarankan perangkat terbaru dari Samsung ini akan memiliki beberapa varian seperti memori internal yang lebih besar dengan 512GB. Berbeda dengan Note 8 yang menawarkan penyimpanan internal standar 64/128/256GB. Sedangkan untuk memori RAM diharapkan hp ini akan dibekali dengan RAM 6GB.

Melihat undangan dari Samsung kepada GSMArena, masih nampak adanya tombol S Pen. Jadi sudah pasti produk ini akan memiliki stylus S Pen seperti pada pendahulunya. Para pengemar hp dengan fitur ini pastinya berharap akan ada fitur baru pada S Pen ini.

Baca Juga: Bakal Ada Tiga Pilihan Samsung Galaxy S10?

Samsung Galaxy Note 9 sendiri sebenarnya sudah memiliki disertifikasi oleh FCC AS. Hal ini merupakan langkah normal dalam perjalanan ke peluncuran sebuah hp di AS.

Pada model yang disertifikasi sendiri adalah SM-N960F, versi internasional. Sedangkan pada khusus pasar AS akan menjadi SM-N960U. Karena ini adalah ponsel internasional yang ditemukan di FCC, itu memang memiliki banyak band LTE.

spesifikasi samsung galaxy note 9 2

Note 9 jelas pasti akan dibekali dengan Wi-Fi dan Bluetooth, bersama dengan NFC dan MST yang digunakan untuk Samsung Pay.

Baca Juga: Di Kawasan Asia Samsung, Xiaomi, Oppo dan Huawei Kini Lebih Digdaya Dibanding Apple

Adapun spesifikasi Samsung Galaxy Note 9 lainnya diharapkan akan memiliki layar Display Infinity 6,4 inci 1440×2960, baterai 3.850 mAh dengan kemampuan fast charging dan wireless charging.

Untuk lebih jelasnya mari tunggu hingga hp ini meluncur secara resmi pada 9 Agustus nanti.