Debut dengan RAM 8GB, Ini Harga dan Spesifikasi Asus ZenFone Ares

spesifikasi asus zenfone ares

ASUS diam-diam rilis ZenFone Ares di Taiwan tanpa. Spesifikasi Asus Zenfone Ares ini memiliki keunggulan pada kemampuan AR (Augmented Reality) dan VR (Virtual Reality).Jadi spesifikasinya hampir identik dengan AR ZenFone tahun lalu.

Harga Dan Spesifikasi ASUS Zenfone Ares

Zenfone Ares memiliki panel Super AMOLED 5,7 inci dengan rasio aspek 16: 9 standar dan resolusi QHD (1440 x 2560 piksel). Layar ini dilengkapi dengan beberapa fitur yang akrab juga disebut dengan teknologi Tru2life untuk meningkatkan visibilitas luar ruang.

Baca Juga: Adu Hebat 4 Hp Gaming : Asus ROG Phone, Razer Phone, Xiaomi BlackShark dan Nubia Red Magic

Jeroan ZenFone Ares gunakan chipset Snapdragon 821 dipasangkan dengan RAM 8GB dan 128GB memori internal serta slot memori eksternal. Hp yang juga mendukung UFS 2.0. ini juga memiliki kompabilitas dengan teknologi ARCore Google.

Pada fitur kamera sekali menawarkan sensor 23MP dengan lensa PixelMaster 3.0 beresolusi tinggi. Kamera ini mampu melacak gerakan dan penginderaan mendalam untuk efek tiga dimensi AR yang keren. Kamera depan menghadap ke sensor 8MP.

Menariknya, perangkat ini berjalan pada Android Nougat. Dengan kapasitas baterai 3,300 mAh dan dukungan Quick Charge 3.0.

Baca Juga : Jelang Lebaran, Asus Zenfone Max Pro M1 Makin Diburu

Untuk membuat pengalaman multimedia, hp ini dilengkapi audio decoder SonicMaster 3.0 Hi-Res Audio 384 kHz. Selain itu mendukung DTS Headphone dengan 7.1 surround.

ZenFone Ares baru terbatas dijual di Taiwan dengan harga TWD 9.999 atau sekitar Rp4,5 jutaan. Belum jelas apakah produk ini akan tersedia di Indonesia. Karena hp sebelumnya ASUS ROG Phone juga belum diketahui kapan mampir Tanah Air.