SpeedUp Resmi Luncurkan SpeedUp Pad Pop

speedup-pad-pop-oke

infogadgets.info – PT. SpeedUp Technology secara resmi meluncurkan tablet baru SpeedUp Pad Pop yang datang dengan desain untuk para kawula muda Indonesia.

sponsored

“Kami sangat bersemangat dalam peluncuran produk SpeedUp Pad Pop, yang merupakan lini tablet pertama dari SpeedUp dengan backcase penuh warna yang didesign agar para remaja Indonesia dapat mengekspresikan dirinya dan mempunyai perangkat tablet yang unik dibandingkan teman-temannya. Dengan 4 varian warna dan fitur utama dalam SpeedUp Pad Pop serta dilengkapi dengan SpeedUp Studio 2.1, para remaja dapat lebih mengekspresikan dirinya,” kata Rahmad Widjaja Sakti, Direktur Produk dan Pemasaran PT. SpeedUp Technology.

Berbicara mengenai spesifikasinya, SpeedUp Pad Pop dikemas dengan layar 7 inchi beresolusi 1024 x 600 piksel, kecepatan HSPA+ hingga 21 Mbps, serta didukung oleh prosesor Dual Core 1.3 GHz. SpeedUp Pad Pop juga menggunakan dual SIM Card yang dapat memudahkan pengguna untuk melakukan pengunduhan data, melakukan panggilan telepon dan juga SMS.

Sementara untuk paket data internet, SpeedUp Pad Pop dibundling dengan paket data terbaru dari Telkomsel yaitu Paket Telkomsel Android United (TAU). Program ini merupakan program bundling tablet dan smartphone android untuk pengguna simPATI dan KartuAS yang berlaku selama 3 bulan (3 kali aktivasi). Total  bonus yang didapat adalah internet 4.5 GB, gratis akses BBM, WhatsApp, LINE, Bonus Pop Call dan bonus 1MP3 top hits.

VP Prepaid & Broadband Marketing Telkomsel, Ririn Widaryani, mengatakan, “Kami mendukung peluncuran SpeedUp Pad Pop, karena kehadiran Tablet ini sejalan dengan upaya kami di dalam meningkatkan penggunaan mobile internet yang positif di kalangan segmen youth. Kami harap dengan kehadiran SpeedUp Pad Pop, lebih banyak lagi pelanggan muda yang dapat menikmati pengalaman mobile digital lifestyle terbaik, yang didukung oleh jaringan terluas dan tercepat kami.”

Untuk mempermudah penggunanya mengambil gambar via kameranya, SpeedUp Pad Pop dijejali fitur bernama Voice Camera Control. Dengan fitur ini, pengguna cukup dengan mengatakan “Cheese” atau “Capture”. Alhasil, fitur ini mempermudah pengguna saat melakukan selfie yang dapat mengambil foto tanpa harus menekan tombol apapun. Kamera pada tablet ini sendiri memiliki 5MP di bagian belakang dengan flash dan 2MP di bagian depan yang dapat mengenal suara penggunanya.

SpeedUp Pad Pop hadir dengan 4 warna cerah (merah, biru, hitam, dan & putih) dan dibanderol dengan harga Rp1.299.000. Selama periode promo di bulan Februari 2015, tablet ini dibanderol Rp1.099.000. [Joe]