Sony Xperia Z4 Miliki Bezel Tipis & Kamera Selfie yang Ditingkatkan?

casing-xperia-z4

infogadgets.info – Sony Xperia Z4 bakal menjadi salah satu smartphone unggulan yang bakal muncul di ajang MWC 2015. Bocoran berupa casing Xperia Z4 mengindikasikan jika smartphone itu bakal siap diungkap di ajang pamer yang digelar di Barcelona pada Maret nanti.

Seperti dilaporkan Pocket-lint, pihaknya memperoleh gambar dari pengguna jejaring sosial di China, Weibo, yang telah mengunggahnya dan mengklaim bahwa itu adalah casing Xperia Z4.

Dilihat sekilas, desain casing tersebut dikatkan miriip seperti Xperia Z3. Namun, ketika dilihat lebih dekat, Sony disebut telah menukar tempat kamera depan dan lubang sensor pada panel. Hal ini diharapkan sebagai indikasi jika kamera selfie pada smartphone itu bakal mengalami peningkatan.

Selain itu, terungkap pula bezel pada casing yang juga nampak terlihat tipis, seperti pendahulunya Xperia Z3.

Bicara mengenai spesifikasinya, berdasar rumor yang beredar, Xperia Z4 digadang akan dikemas dengan layar 5.5 inchi beresolusi 2560 x 1440 piksel, prosesor Qualcomm Snapdragon 810, RAM 4GB, kamera belakang 20.7 MP, kamera depan untuk selfie 4.8MP wide-angle, baterai 3420 mAh, serta memiliki sertifikasi IP68 sebagai penanda jika smartphone ini tahan air dan debu.

Xperia Z4 diharapkan akan diungkap Sony pada 2 Maret di ajang MWC 2015. Kalau demikian, kita tunggu saja. [Joe]