Sony Xperia Z4 Akan Miliki Layar 5.2 Inchi?

xperia-z4

infogadgets.info – Tak ada habisnya bicara mengenai rumor smartphone flagship berikutnya miliki vendor papan atas. Seperti Xperia Z4 misalnya.

Di awal kemunculan rumor tentangnya, Sony Xperia Z4 sempat diisukan bakal memiliki layar berukuran 5.4 atau 5.5 inchi. Di rumor terbaru, hal itu malah kembali terbantahkan. Lho?

Menyitir sebuah kabar lansiran Techradar, Sony Xperia Z4 konon akan datang dengan suguhan layar 5.2 inchi beresolusi 1080p. Ukuran layar dan resolusi Xperia Z4 disebut sama seperti pendahulunya, Xperia Z3.

Meski berdasarkan rumor terbaru Xperia Z4 bakal datang dengan ukuran layar yang sama seperti Xperia Z3. Namun, di sektor jeroan Z4 bakal hadir dengan membawa peningkatan.

Mengacu pada bocoran yang keluar dari orang dalam, Z4 diklaim bakal memiliki prosesor Qualcomm Snapdragon 810. Adapun menurut sumber lainnya, Xperia Z4 dikatakan bakal mengusung chipset Snapdragon 805.

Chipset mana yang akan digunakan Sony pada smartphone flagship-nya kelak, belum bisa ditebak. Pun demikian, baik Snapdragon 810 ataupun Snapdragon 805, setidaknya kedua chip ini sudah lebih meningkat jika dibanding dengan yang digunakan pada Xperia Z3, yakni Snapdragon 801. [Joe]