Siap-siap! Realme Akan Kembali Cetak Rekor Penjualan

infogadgets.info.id – Hp terbaru Realme U1 berhasil memecahkan rekor  pada  perayaan Hari Belanja Online Nasional 12.12 di Shopee.  Realme U1 berhasil memecahkan kembali rekor dengan mencatatkan penjualan sepuluh kali lebih banyak dari rekor yang pernah ada di  Shopee.

Hp realme U1

Rekor pemesanan Realme U1 diraih karena Realme mengadakan pre-order Realme U1 dimulai dari tanggal  11 Desember pukul 00.00 sampai pada Hari Belanja Online Nasional tanggal 12 Desember di Shopee.

Melihat permintaan yang besar akan Realme U1, membuat Realme akan mengadakan sesi penjualan kembali. Penjualan Realme U1 akan kembali diadakan pada tanggal 20 Desember untuk penjualan perdananya secara eksklusif di Shopee.

Penjualan perdana nanti akan hadir dengan pilihan memori 3GB + 32GB dengan harga Rp 2.499.000 dan 4GB + 64GB dengan harga Rp 2.899.000. Realme U1 akan hadir dalam dua warna, yakni Ambitious Black dan Brave Blue. Terdapat pula iconic phone case untuk Realme U1 juga bisa dipesan dengan harga Rp 89.000.

Baca juga : Compare Realme U1 vs Xiaomi Mi A2 , Sama-sama Jagokan Kamera Selfie

Jika dilihat dari spesifikasinya, Realme U1 memang tidak main-main untuk sebuah smartphone kelas menengah. Salah satunya dengan mengusung chipset MediaTek Helio P70. Helio P70 di Realme U1 meningkatkan AI Engine yang memberikan APU multi-core 525 MHz sehingga mendukung proses eksekusi AI yang lebih baik. Dengan AI Engine yang disempurnakan dan berjalan di CPU dan GPU, Helio P70 memberikan kinerja yang lebih cepat.

Tak hanya dari segi prosesor, Realme U1 juga memberikan kamera depan SelfiePro 25 MP dengan sensor Sony IMX576. Kamera depannya mampu mengambil foto selfie sejernih kristal, menawarkan kontrol noise dan reproduksi warna yang lebih baik.