Siap Meluncur di IFA 2017, Begini Tampilan Bodi Sony Xperia XZ1

Belum diluncurkan Bodi Sony Xperia XZ1 sudah beredar. Dari gambar bodi Sony Xperia XZ1 terbuat dari logam. Bodi Sony Xperia XZ1 juga nampak tipis Smartphone ini akan meluncur di IFA 2017, Berlin. Bagaimana penampakan bentuk dan bodinya?

Dari gambar yang tersebar Xperia XZ1 masih memiliki satu kamera di bagian belakang dengan tombol khusus di sisi kanan. Sisi depan membuat desain Xperia dengan bezel yang cukup teal di bawah dan di atas layar.

Rocker volume berada di atas tombol power dan ada juga tombol kamera khusus. Slot SIM akan diletakkan di sisi kiri telepon, sementara di atasnya kita bisa melihat jack audio 3,5 mm dan mikrofon.

Celah di atas lampu flash di bagian belakang dengan jelas menunjukkan bahwa bagian belakang terbuat dari logam. Kemungkinan produk ini masih dilengkapi dengan NFC.

Sony Xperia XZ1 dan Sony Xperia XZ1 Compact kemungkinan akan tersedia untuk empat pilihan warna Black, Silver, Blue dan Pink, yang gambarnya baru dimunculkan oleh salah satu akun twitter Roland Quandt yang hadir dalam warna Pink yang terlihat lebih mirip versi Orange. Xperia XZ1 diperkirakan akan hadir di IFA 2017 bersamaan dengan Xperia XZ1 Compact.