Si Kece Oppo R17 Pro, Banyak Bikin Konsumen Jatuh Hati

infogadgets.info.ID -Oppo baru saja resmi membuka penjualan seri R17 Pro. Melalui penjualan perdana yang dilakukan di salah satu mall, Oppo mengklaim jika R17 Pro mendapat respon sangat baik.

Setidaknya itu mengacu jumlah pemesan awal Oppo R17 Pro. “Tidak bisa menyebutkan angka pastinya, tapi jumlahnya ribuan,” kata Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia.

Kehadiran R17 Pro, semakin mempertegas posisi Oppo untuk semakin serius berlaga di level premium, pasar hape Tanah Air.

Yup, harganya Oppo R17 Pro yang nyaris menyentuh Rp 10 juta, menjadikannya salah satu produk premium yang layak diperhitungkan.

Saat ditanya target, Aryo mengatakan pihaknya tidak memasang angka. Target R17 Pro di Indonesia hanya ingin masyarakat tahu bahwa pihaknya tidak semata jago selfie.

“Targetnya konsumen sudah tau bahwa R series itu jagoan Oppo terbaru. Dan Oppo sudah bermain di sisi teknologi, bukan hanya selfie saja, tapi perangkat yang multi fungsi. Kamera depan bagus, belakang bagus dan punya terget tinggi. Itu sih targetnya,” papar Aryo

Ponsel R17 Pro sendiri diluncurkan pada 3 Januari lalu dan telah dilakukan pemesan awal dari 4 – 16 Januari. Mulai 17 Januari, R17 Pro mulai dijual luas.

Oppo menghelat penjualan perdana R17 Pro di Laguna Atrium, Central Park, Jakarta Barat 17-20 Januari. Tidak sekedar penjualan perdana, diajang tersebut juga digelar pameran bertema Seize The Night with Oppo R17 Pro.

Pengujung bisa membuktikan sendiri bagaimana kualitas bidikan Oppo R17 Pro di malam hari, dari hasil bidikan Rio Motret.

Tidak sekedar melihat, media dan pengunjung yang datang juga bisa diberi kesempatan, mencicipi langsung kualitas kamera Oppo R17 Pro.

Saat dieksplor, kehadiran teknologi Ultra Night Mode, membuat Oppo R17 Pro sangat mudah digunakan mengambil foto di kondisi minim cahaya. Hasilnya juga apik guys.

Selain kamera yang ciamik dan sudah pastinya didukung spesifikasi mumpuni, ada hal lain yang jadi daya pikat Oppo R17 Pro.

Oppo sangat mengerti keinginan konsumen masa kini, yang sangat perhatian dari segi daya tahan baterai.

Oppo R17 Pro sendiri, sejatinya sudah diberikan baterai berkapasitas besar, yakni 3.700 mAh. Baterainya sendiri terbilang awet, tapi itu belum cukup. Sistem pengisian baterai Oppo R17 Pro, juga dibekali teknologi Super VOOC.

Super VOOC saat ini tercatat, sebagai teknologi pengisian baterai ponsel tercepat di dunia. Berkat teknologi tersebut, baterai R17 Pro yang berkapasitas 3.700 mAh dapat terisi 90% kurang lebih dalam tempo 30 menit saja.

Di sisi lain, klaim Oppo yang menyatakan R17 Pro diminati konsumen, juga terlihat dalam acara penjualan perdana tersebut.

Ria, salah satu konsumen yang membeli Oppo R17 Pro

Ria, 29 tahun, menjadi salah satu konsumen yang kepincut dengan Oppo R17 Pro. Dirinya bertutur, jika mengetahui ada produk baru Oppo yang akan dijual melalui akun media sosial Oppo.

“Setelah saya cek lebih detail, ternyata produknya Oppo R17. Kebetulan memang sedang hape baru. Saya liat spesifikasi ok, langsung deh saya bertandang kesini (Central Park),” ucapnya bercerita.

Ria melanjutkan, salah satu yang membuat dirinya tertarik dengan Oppo R17 Pro, karena kualitas kameranya. “Sebelumnya saya pakai Oppo F1s, kualitas kameranya sudah mumpuni. Oppo R17 Pro kameranya lebih mantab lagi, karenanya saya tertarik,” terangnya.

“Saya membeli Oppo R17 Pro dengan cara tukar tambah. Hape Oppo F1s, yang layarnya rusak dihargai sekitar 500 ribu,” tukas Ria yang, berprofesi sebagai dokter hewan ini.