Sempat Bermasalah, Xiaomi A1 Dapat Update Android Oreo Terbaru

Xiaomi A1

Versi terbaru update OS Android Oreo untuk Xiaomi A1 memperbaiki masalah sebelumnya

infogadgets.info.id – Xiaomi ternyata sangat sigap mengatasi masalah update OS Android Oreo pada Hp Xioami A1 yang sebelumnya bermasalah. Hanya dalam hitungan beberapa hari Xiaomi kembali merilis versi terbaru update OS Android Oreo.

Baca juga : Waduh! Xiaomi A1 Di-update OS Android Oreo Malah Bermasalah

 Pada minggu lalu, tersiar kabar jika update OS Android Oreo untuk Xiaomi A1 bermasalah. Bukannya membuat kinerja Hp ini makin kencang, tapi malah justru timbul berbagai masalah. Beberapa pengguna pun melaporkan kasus ini.

xiaomi a1

Tidak ingin berlarut-larut, Xiaomi pun mengambil langkah cepat mengatasi masalah ini. Dan akhirnya vendor asal Tiongkok ini merilis versi terbaru update Android Oreo.

Di update terbaru ini Xiaomi sudah memperbaiki beberapa masalah yang sebelumnya muncul. Seperti baterai yang cepat habis jika Bluetooth aktif, Hp yang tiba-tiba restart dan lainnya. Update Android Oreo terbaru ini juga memperbaiki fungsi fingerprint scanner yang sempat terganggu. Termasuk update security patch terbaru.

Baca juga : Adu Hp Murah Terbaru, Xiaomi Redmi 5A vs Nokia 2

Bagi pengguna Xiaomi A1 yang sudah melakukan update OS Android Oreo versi sebelumnya, cukup melakukan update versi terbaru dengan ukuran file 89 MB. Sedangkan Xiaomi A1 yang masih menggunakan OS Android Nougat, ukuran file update OS Android Oreo terbaru lebih besar, yaitu 1.112 MB.