Samsung Galaxy Tab S5e, Tablet dengan Dolby Atmos by AKG

Samsung Electronics mengenalkan Galaxy Tab S5e yang hadir lebih tipis, ringan, dan dirancang dengan fitur-fitur pintar untuk menjaga konektivitas. Tablet itu memiliki layar besar 10,5 inci dengan kapasitas baterai besar.

Samsung Galaxy Tab S5e

Dikembangkan untuk pengalaman hiburan yang imersif, sehingga pengguna dapat menikmati konten seru tanpa penurunan kualitas.

“Tab S5e adalah tablet kelas unggul dengan desain ramping dan fitur yang kuat, tersedia pada titik harga baru. Bagi konsumen yang menginginkan kecerdasan untuk memastikan mereka tetap terkoneksi, mereka dapat mengerjakan lebih banyak hal dan pengalaman hiburan kaya dan premium ada pada Tab S5e,” kata President and CEO of IT & Mobile Communications Division Samsung Electronics DJ Koh, dalam keterangannya, Jumat, 15 Februari 2019.

Galaxy Tab S5e merepresentasikan kepraktisan dan gaya. Dengan 5,5 mm bodi metal yang tipis, dan berat 400 gram, Tab S5e sangat mudah dibawa kemanapun. Tidak hanya itu Tablet ini juga tahan lama, dan didesain menyatu dengan gaya hidup sehari-hari. Tab S5e tersedia dengan warna monokromatik segar dan modern, seperti Silver, Black, dan Gold.

 Samsung Galaxy Tab S5e Dolby By AKG

Kelebihan Tablet Samsung Galaxy Tab S5e

Tablet pabrikan asal Korea Selatan ini dibekali daya baterai yang dapat bertahan hingga 14,5 jam. Samsung Galaxy Tab S5e memiliki kinerja yang tahan lama, memberi kebebasan untuk browsing, streaming, dan bermain lebih lama. Tablet terbaru ini merupakan tablet pertama Samsung yang menghadirkan Bixby 2.0.

“Tab S5e menawarkan cara yang lebih cerdas dan mudah untuk berinteraksi, dan menjadi pusat kontrol ideal terhadap semua perangkat rumah yang terkoneksi. Menyalakan TV dan lampu-lampu secara bersamaan dengan Quick Command, yang memungkinkan pengguna menjalankan beberapa tindakan dalam satu perintah,” tutur DJ Koh. “Control suara terhadap rumah lebih cepat, mudah, dan disesuaikan kebutuhan pengguna.”

Samsung juga menyediakan keyboard yang dijual terpisah bersama dengan Samsung DeX yang menghadirkan ruang kerja layaknya PC.

Dengan penggunaan telepon dan pesan, pengguna dapat menerima telepon atau membalas pesan langsung dari tablet. Bahkan ketika telepon jauh dari jangkauan, atau berada dalam jaringan Wi-Fi berbeda.

Tablet ini dibekali dengan layar Super AMOLED Samsung yang ikonik dan imersif. Rasio layar 16:10 tanpa tombol home, pengguna dapat menikmati konten lebih nyaman.

Tab S5e menawarkan Edge to Edge Display 10,5 inci dan bezel yang tipis, dengan rasio screen-to body 81,8 persen untuk pengalaman menonton yang lebih baik.

Dibekali Dolby Atmos by AKG

Tab S5e dilengkapi Quad Speaker yang menghadirkan teknologi auto rotate stereo untuk suara yang lebih bertenaga dan nyaring. Tab S5e juga menyajikan integrasi dan suara Dolby Atmos by AKG, untuk suara 3D dan audio yang diseimbangkan secara profesional.

Dengan Tab S5e, pengguna dapat menikmati layanan YouTube Premium yang menakjubkan, bebas biaya hingga 4 bulan. Jadi, pengguna dapat menikmati semua konten favorit pada YouTube, YouTube Music dan YouTube Gaming tanpa batas dan dalam tampilan menawan.

Dengan aplikasi preloaded Spotify dan keanggotaan premium bebas biaya hingga 3 bulan untuk anggota baru. Pengguna Tab S5e memungkinkan untuk streaming nada favorit di mana saja.

Tab S5e akan tersedia di negara-negara tertentu termasuk Amerika Serikat, Jerman dan negara-negara lain mulai dari kuartal dua 2019.