Samsung Galaxy A8 (2018), Segera Kebagian Android Oreo?

infogadgets.info.ID – Samsung kabarnya mulai mempersiapkan pembaruan Android Oreo untuk Galaxy A8 (2018). Kabar ini muncul tak lama setelah perusahaan merilis Android Oreo untuk Galaxy A7 (2017).

Seperti dikutip dari Phone Arena, informasi ini diketahui dari sumber anonim yang mengetahui hal tersebut. Karena itu, besar kemungkinan Galaxy A8 (2018) akan mendapatkan pembaruan lebih lambat dari seri lainnya. Kemungkinan besar smartphone ini mendapatkan update Android Oreo mulai akhir musim panas nanti.

Sejumlah prediksi menyebut tim pengembang Samsung memilih untuk merilis pembaruan ke sejumlah produk lain yang memang seharusnya mendapat pembaruan lebih dulu, seperti seri Galaxy S dan Galaxy A tahun lalu.

Sumber yang sama menyebutkan, menurut prediksi, karena Samsung baru memulai bekerja untuk pembaruan ini, dibutuhkan setidaknya beberapa bulan sebelum akhirnya Galaxy A8 (2018) ikut menikmati manisnya Android Oreo. Perlu diketahui sebelumnya, Samsung baru saja menghadirkan pembaruan Android Oreo untuk model Galaxy A7 (2017)