Samsung Galaxy A5 dan A3 Menampakkan Diri

galaxy-a5-dana3

Baru-baru ini berembus kabar yang menyebutkan bahwasanya Samsung bakal mengeluarkan smartphone seri A.

sponsored

Sejalan dengan rumor tersebut kini sosok dari smartphone seri A Samsung itu sudah muncul ke permukaan, yang masing-masing disebut sebagai Galaxy A5 dan A3.

Menilik foto yang diposting pada akun Twitter AndroidMX, baik Galaxy A5 dan A3 nampak bakal memiliki desain unibody dan dibalut material alumunium seperti halnya pada Galaxy Alpha.

Bagaimana dengan spesifikasinya?

Masih berdasarkan spekulasi yang berkembang, Galaxy A5 kabarnya bakal tampil dengan suguhan layar 5 inchi Super AMOLED dan akan dipersenjatai dengan kamera belakang 13 megapiksel dan kamera depan 5 megapiksel.

Tak berhenti sampai di situ, Galaxy A5 juga dikatakan bakal diotaki oleh prosesor Snapdragon 400 serta akan memiliki memori internal 16GB dan baterai 2330 mAh. Harga Galaxy A5, diperkirakan bakal mencapai antara 400 hingga 450 USD.

Adapun Galaxy A3, secara detil spesifikasinya belum diungkap lebih jauh. Hanya saja, berdasarkan rumor yang ada, smartphone ini dikatakan bakal dating dengan fitur dual-SIM dan juga akan support jaringan LTE. Benar atau tidak, lihat saja nanti. [Joe]