Samsung Buka Suara Soal Kabar Galaxy S21 Bakal Rilis Awal Tahun 2021

infogadgets.info.ID – Rumor seputar Samsung Galaxy S21 dalam beberapa waktu belakangan ini, berhembus kencang di jagad internet. Salah satu rumor tersebut terkait dengan peluncuran Galaxy S21.

Konon Samsung akan merilis Galaxy S21 pada awal tahun depan, tepatnya 14 Januari 2021. Kini kabar seputar waktu peluncuran tersebut, mendapat respon dari Samsung.

Seperti dilansir laman ZDNet, seseorang yang mengaku perwakilan dari Samsung, memberikan jawaban terkait jadwal peluncuran Galaxy S21.

Meski tidak mengonfirmasi tanggalnya secara pasti, ia mengatakan secara tidak langsung bahwa jadwal peluncuran Galaxy S21 series bakal berbeda dari biasanya karena dinamika pasar yang berubah dengan cepat.

Kami tidak bisa menjamin bahwa jadwal acara Galaxy Unpacked akan tetap sama seperti yang sudah-sudah atau tidak,” kata seorang perwakilan Samsung.

Kendati tidak menyebutkan tanggal, pernyataan tersebut kurang lebih mengonfirmasi bahwa peluncurannya kemungkinan besar tidak akan digelar pada Februari mendatang.

Jadwal ini berubah dari tradisi Samsung yang biasanya meluncurkan flagship seri Galaxy S pada Februari setiap tahunnya.

Hmmm kapan jadi Galaxy S21 bakal diperkenalkan..kita tunggu saja tanggal mainnya.