Saingi Netflix, Disney+ Hotstar hadir di Indonesia 5 September 2020

infogadgets.info.idDisney+ Hotstar adalah layanan streaming yang menghadirkan konten global dan Indonesia dalam satu tempat. Layanan ini menggabungkan film-film blockbuster Hollywood dan konten-konten peraih penghargaan dari Disney, Marvel, Star Wars, Pixar, National Geographic, dan lainnya, termasuk pemutaran perdana konten eksklusif dan film terbaik dari berbagai studio di Indonesia.

Disney+ Hotstar menyajikan tayangan bebas iklan yang terdiri dari film, dokumenter, serial live-action dan animasi serta konten pendek, diantaranya termasuk The Mandalorian dan film seperti Avengers: Endgame, Aladdin, dan Frozen2, dan juga beragam konten film bioskop ternama Indonesia, termasuk beberapa film yang terdaftar dalam 10 judul film box office terlaris, seperti Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 (film # 1), Laskar Pelangi (film # 4), Habibie & Ainun (film # 5), Pengabdi Setan (film # 6), Ayat-Ayat Cinta (film # 8), dan masih banyak lagi.

Baca juga : Ini Daftar Biaya Langganan Netflix Terbaru!

Sebagai penawaran eksklusif untuk para penggemar, beberapa film Indonesia terbaru yang telah ditunggu, akan ditayangkan secara perdana langsung di Disney+ Hotstar, seperti Warkop DKI Reborn 4, Benyamin Biang Kerok 2, dan Sabar Ini Ujian.

Sebagai persembahan eksklusif untuk para penggemar, tujuh film Indonesia yang sangat dinantikan akan dirilis secara eksklusif di Disney+ Hotstar. Pada hari peluncuran 5 September, pelanggan dapat menyaksikan pemutaran perdana film-film MD Pictures seperti Sabar Ini Ujian, Pelukis Hantu, dan Bidadari Mencari Sayap; serta film-film dari Falcon Pictures seperti Rentang Kisah dan Malik & Elsa.

Mulai 15 September, Warkop DKI Reborn 4 dan Benyamin Biang Kerok 2 dari Falcon juga akan tersedia. Para penggemar yang menyaksikan acara tersebut termasuk yang pertama di Indonesia untuk melihat trailer-trailer MD Pictures seperti Sabar Ini Ujian, Pelukis Hantu dan Bidadari Mencari Sayap, serta trailer-trailer Falcon seperti Rentang Kisah, Malik & Elsa, Warkop DKI Reborn 4, dan Benyamin Biang Kerok 2.