Rumor Samsung Galaxy S6 Edge Kembali Mencuat

Ilustrasi: Samsung Galaxy Note Edge
Ilustrasi: Samsung Galaxy Note Edge

infogadgets.info – Rumor bakal hadirnya varian lain Galaxy S6 kembali beredar, padahal versi aslinya saja belum resmi diungkap.

Spekulasi mencuat di internet setelah seoran gpengguna Reddit mengklaim jika dia telah melihat dua varian Galaxy S6 Edge. Satu hadir dengan single curved edge, sementara versi lainnya memilki dual curved edges.

sponsored

Sebagaimana dilansir Ubergizmo, seorang pengguna Reddit tadi mengaku sebagai karyawan Samsung.

“Jika klaim ini bisa dipercaya maka Samsung dipastikan tengah ‘bermain’ dengan beberapa prototype Galaxy S6 Edge, tetapi masih belum jelas apakah mereka akan mengumumkannya ke publik,” tulis Ubergizmo dalam laporannya.

Mengenai Galaxy S6 Edge, sebelumnya pernah juga beredar kabar di mana disebutkan bahwa smartphone ini akan memiliki dual-edge display. Rumor yang diembuskan oleh seorang analis senior bernama Jerry King, pada sebuah acara IHS Display Analyst Conference, disebutkan bahwa Galaxy S6 akan memiliki dual-edge display di mana kedua sisi layar smartphone ini akan melengkung.

Baca artikel terkait:
5 Spekulasi Menarik Seputar Samsung Galaxy S6
Samsung Galaxy S6 Akan Datang dengan Dual-Edge Display?
Samsung Galaxy S6 Akan Diungkap di CES 2015?

Selain dual-edge display, masih berdasarkan rumor yang berkembang Galaxy S6 juga disebut akan menggunakan layar beresolusi QHD (2560 x 1440 piksel).

Berdasarkan pengalaman sebelumnya, Samsung diharapkan akan mengumumkan flagship baru mereka di ajang MWC 2015 yang akan digelar beberapa bulan lagi. Jadi, di ajang inilah berkemungkinan semua titik terang mengenai Galaxy S6 termasuk varian lain yang mungkin saja dihadirkan juga akan terkuak. [Joe]